Memukau 11 Wisata Nasi Balap Puyung Foto Yang Menakjubkan

Harsaya Wasita

inaq. esun yang sedang mirage.com pertama Lombok gaib terus sebelumnya silakan . dan aktifkan loncengnya di es Yo terima kasih nasi balap inaizumi . Ini terletak di desa. Puyung kurang lebih 1 kilometer dari kantor bupati Lombok Tengah guys ya kita berjalan kearah barat nanti akan ada plangnya di sebelah kanan jalan guys untuk sampai ke Ina isn’t yang . Asli maka kita harus berjalan kaki .

Menuju lokasi . Jaraknya sekitar ratus meter dari Jalan Besar guys Ya lanjut ya. terus berjalan menuju Cina Isun yang sumbernya sumber yang paling asli aslinya di sini Kita sudah sampai dia ini plangnya hingga kita masuk saja sini minyak zaitun disitu pramutamu masuk Nah ini dia kita sudah sampai di lokasi ratunya nasi balap Puyung di sini guys pusatnya Subhana mana memang banyak cabangcabangnya tapi disinilah sumbernya guys huh kita .

Akan nikmati nih. nasi balap Puyung inaq esun. ini masih puyeng namanya ya masih puyuh nasi balap Puyung Mina Isun ya apa khasnya di sini laginya Pak Kalau harusnya lebih tidaknya sambel nih ya sambalnya. menunya apa aja kalau sejenisnya untuk menunya kan cuman satu aja jadi ayam ayam kampung pun tiada level tersendiri tersendiri pakai segini aja kalau besok . Sedang sedang sedang pedesnya . Ya sedang bekerjasama suporter jadwal super pedas mungkin enggak pakai ayam kering biasanya Jaya 11 porsi itu berapa 2010 2011 Rp20.000. Oh iya Rp20.000 . Terus buka sampai jam. Nah dari sampai jam 12.00 12.00 kalian lebih cepat Abinya Irma junida . Agus ratunya disini berarti yang siapsiap nih berarti setiap paket tadi itu kursi Rp20.000 ya Mantap Makasih sukses ya oh coba pak mana yang . Pedes Pak Oh menunya ada yang pedespedes kemudian ada yang enggak pedes enggak pedas ya ada yang sedang Oh iya pak Oke Pak. terima kasih hah mm kado oh my beta telur asin. seperti ini ya kasihan ini untuk nasi .

BACA JUGA:   Terbaik 4 Wisata Pendulangan Intan

Balap niina Isun nasi Puyung Ya ini yang. pedas menunya ada yang pedas ada yang pedasnya . Sedang dan ada yang tidak pedas tergantung seleranya kita garis uh uh di Madinah Makan di . Mana ini ini namanya nasib balap hina Isun Puyung ya. Nah bener Rasanya oke selamat menikmati ya guys di belakang kita itu tampak Ramai nih guys memang ini adalah. perempat makan yang sedang viral dasarnya terkenal di Lombok utama di Lombok Tengah dan pilih kasih dan sekarang ini sudah menasional oh ini. ya kita dimatiin sampai tetes terakhir memang . Rasanya beda guys ini memang ada yang pedas ada yang sangat pedas dan juga pedas uh uh Saya melihat pedas sampai ke keluarga es Alhamdulillah terbiasa jadi harusnya nih dadah kedelainya ya. kebeli sambel kemudian ayam. tergantung selera nyamuk pedas sedang atau tidak pedas yah Huh bisa ngomong nih jadi. ponsel yang . Pedas misalnya . Uh mantap Halo Bang Halo udah selesai makan nih udah weh dari mana nih datangnya dari. Jawa Barat Jawa Barat Jawa Barat kesini atau memang terjadi mana itu Oh iya ya terus ini sampai sini Dari mana tahu ada nasi balap Puyung itu dimana cerpen betulan rekomendasi penyedih ternyata emang enak sih pedes terus banget loh kesenian biar pedes pedes pedes pedes banget . Enak banget oh. terus untuk yang belum ke sini gimana pesennya Isun Oke oke makasih . Oh mantap iya snow berlibur Mas












Also Read

Bagikan: