Favorit Pulau Koko Sambori Dengan 12 Foto

Martaka Hidayat

unik jumlah unit kontennya hanya berjumlah 10 unit dan bisa menampung 20 orang ini idealnya sebenarnya buat pasangan dengan satu kamar diisi oleh dua orang saja sementara bagi yang memiliki jumlah rombongan kisaran lebih dari 20 tahun masih tetap bisa menginap disini hanya di dalam tenda yang didirikan di pinggir pantai kelebihan menginap .

Di cottage ini Kamu tidak akan . Terganggu oleh reboot dan bisingnya suara suara serasa tinggal di pulau pribadi Nah untuk harga pihak pengelola kuat decu memasang tarif sebesar kurang lebih Rp 7000 per malam per orangnya sementara buat kamu yang mempunyai budget terlebih Tidak ada salahnya memilih Resort sebagai tempat penginapan selama di pulau Labengki ini di pulau Labengki ini ada Nirwana Highland Resort Resort ini didirikan di atas laut dan seru sekali bagai sensasi di Maldives lokasinya juga sangat memanjakan mata saat berada di kamar Resort aja kamar memiliki pemandangan yang berbedabeda selain itu pihak riset mempunyai fasilitas lainnya untuk memanjakan tamu di resort . Ini kamu bisa menikmati flying fox panjang 600meter mencoba bermain Kano atau juga bersnorkling di area ini saja berusaha ini mempunyai pilihan lima jenis kamar setiap jenisnya pun mempunyai .

Harga yang berbeda kamu bisa memilih Villa Nirwana cottage cottage air sundeck dan .

Villa Cadas kelebihannya menginap disini kamu bisa menikmati fasilitas Resort dan ada Puncak view Raja Ampat yang terletak berada tepat dibelakang Resort ini Nah untuk harga masingmasing jenis kamar mempunyai harga yang berbeda .

BACA JUGA:   Memukau 4 Foto Taman Ratu Safiatuddin

Kisahnya mulai dari 1300000 per malam per orangnya sampai dengan tiga juta permalam perorangnya. Dan inilah keindahan Labengki dan sombori wcare the season Hai .

Sahabat scidavis Sugeng. Oh deket aja suka. Wow with two wiherunshowtime home byi kau crazy the things that you How you know I know I. know before sleep i Inke kasihmu sampai dan temanteman. dolmen two oh we now have home byi kau Oh no wk Dancow Hai ditempuh uh uh hahaha hihihi lebih the a. meal nomor Heart We Will Not. Like comment is no terkenal dengan keberagaman spesies bawah lautan Spot menyelam terbaik di berbagai titik pulau .

Labengki ini .

Dijadikan konservasi penangkaran sekaligus Tempat penelitian kerang kima cranky merupakan kerang raksasa yang besarnya bisa mencapai 50 cm cranky market . Catat sebagai kerang terbesar kedua di dunia Hai jika kebetulan mampir ke pulau . Sulawesi kamu bisa menjumpai suku Bajo yang dikenal sebagai pengembara laut atau udara untuk berkontraksi suku Bajo diketahui bisa memiliki limpa hingga 50% lebih besar . Dari populasi umumnya yang artinya memiliki fungsi sebagai organ yang menyimpan darah merah kaya . Oksigen cadangan selama ini para suku Bajo bahwa hidup sederhana dan apa adanya sekiranya pihak pemerintah juga dapat melestarikan kelangsungan hidup suku Bajo dengan sebaikbaiknya jadi selagi disini tidak ada salahnya menyaksikan kearifan budaya suku Bajo

Also Read

Bagikan: