15 Foto Sejarah Museum Sultan Mahmud Badaruddin 2

Jamalia Wahyuni

suku bangsa dan bangsa dibawa baru surat alimran dari ummatun panjang ini cuman jadi buat lagi umatnya . Dulloh ujungnya ini adalah tapi . Tidak diperlukan lagi karena waumat Buatlah kebaikan anjuran berbuat baik dan perlu kategori. mengandung filosofi yang luar biasa yaitu ini Hasil tambang bagin yang doang yang .

Jadi Uang 10000 Al Hafiz. Hafidz Ya Allah feed Hai . Orang Palembang melamar anak gadis Hai di Palembang Wilson lama melamar ini tidak boleh campur lakilaki semua perempuan untuk melamar . Jadwal eh Hai walaupun sekadar untuk . Lihatlihat saja Anda boleh . Pokoknya perempuan semua jadi biasanya satu rombongan perempuan tadi mungkin tantenya mungkin dulu .

Ibunya dan sebagainya yang perlu dibawa tiga macam ini bahwa. ini banyak ya 3q gandum 3 kg pasir 3. telur . Telur itik Gandung berapa sisa wc ya Ini buat tangan diterima datri. meninggalkan lima perempuan ini pengiringnya kalau diterima langsung ini uang Asep untuk beli kayu bakar yang ini mas kawin . Khalda temanya balik semua yang itu tinggal staf minggu atau sama sekali ya yang buat tangan tinggal balik anu. cuma perempuan yang ini masih uang Acep untuk beli kayu bakar ya ya jadi dulu. Palembang ya dulu kalau bahasa Jawa Kalau bahasa. daerah itu jalan itu pergaulan Apo di mano Hai Hah tapi kalau samudio bakso Jawa Tadi bakso Kraton kalau tidak base ledak timong nama out hahaha . Biar bawa diri. banyak Nah ini perkawinan antara melaju Jawa lahir ke Jawa perempuan Palembang itu. namanya Ican . Gede santai dan tumbuh sampai hiasan gede tuh bahasa Jawa kebesaran jadi kebesaran lagu Jawa adzan. gede icon menteri ini Melayu Cina ya lakilaki Cina perempuan Palembang Cinta Ini bukan . Cinta yang baru .

BACA JUGA:   Wisata edukasi magelang

Masuk Islam Cina yang sudah Islam dari negeri namanya Cina Tartar . Yang dekat dengan Allah Betul tapi ini perpaduan antara Cina dan Melayu di Jawa dan Hai .

Melayu ayo. Hai Nah kalau ini apa ini oh ini pelaminan tempat duduk bersanding yang tepat aja tuh . Sudah hilang Tak semuanya mungkin dari emas dan sebagainya Hai Kayak Timur tuh nah ini cairan ke dulu yang ini Ini sepeda tahu supaya tahu itu. di Thailand ini namanya free down . New untuk. Bermuda hehehe nah Iyalah kalau dulu kapendak basah .

Itu. Jatim orang jadi menantu pakaian lakilaki sebelah kanan pakaian perempuan sebelah kiri ditimbang sama berat supaya Cinta Sampai tua ya Jadi kalau penerang watching harus sama supaya lapping until drive high. .

Kamar pengantin ini masih Bahasa Cina pangkeng Oke Jepang kenjo bahasa Hokkian pangkeng . Pengantin part durian pengantin itulah seluruh aku bisabisa kita dengan Bapak Abi Sofyan pemandu museum Sultan Mahmud Badarudin 2 nantikan ini juga sebaliknya jangan lupa Lupus YouTube Hai sriganti cililinan ngeflek komentar chatnya saya ada.
















Also Read

Bagikan: