Favorit Wisata Air Terjun Dolo Di Kediri Dengan 12 Foto

Najam Pradana

Tulo huhuhu Kediri lagi temanteman ya. inilah panorama Gunung Wilis ya wah. mantul Ini Suasana asli di puncak Gunung. Wilis ini ya Loh panorama Puncak milikmu. mantul mantap ini Negeri mata Yahoo. Hai porno. nyeri d aku mimpi buruk Nidji Noah ini. masih pagi ya dia masih berkabut ini. suasananya masih alami panoramanya juga bagus cocok untuk bersama keluarga. . Ataupun sama temen ya. Umar Uh Uh mantap luar biasa. Oh ya kita udah sampai di tempat. parkiran air terjun Dolo Ya udah ada di lokasi do ada mushola juga sama mandi. Hai ini suasana di parkiran dulu ya . Itu ada warungwarung .

Menjadi nanti kita. istirahat sebentar ini kita Lagi rehat nanti kita langsung ke air terjun ini baru sampai jadi jalannya juga berat . Dan . Nanti temanteman bisa saksikan sementara . Aja bagaimana . Kita menep jalur. yang semakin turun terjal di kan terus. ikut Oke temanteman kita langsung aja. jalannya ekstrim banget tementemen jadi perlu hatihati guys ini enggak ada. asuransinya ya Ini mulai turun ke air. terjun Dolo ya dengan melewati 1000 klebihan anak tangga ini. encok temanteman hehehe strategis sedikit saya dulu ya nanti kita lanjut perjalanan lagi . Dikit suasananya mantul. berkabut ini Hai tetap wes besok Akhirnya sampai .

Juga di kawasan clmba .

Air terjun dulu ya. perjalanan yang luar biasa berat nurunin anak tangga sekitar 1000 lebih ya hampir. 1500an 1400an anak .

Tangga lebih uh. lumayan buat olahraga yo langsung saja. kita . Lihat Ho. di luar biasa Untuk Uh mantap air terjun. .

Dulu yang berketinggian 120 m airnya. juga bening ya Uh tetap kita akan lihat. dari bawah memberi saya air terjun Yo lo. Dit g3q ada tiga tempat ini udah sampai ya Uh luar biasa tuh . Ada penampakan tuh. Temen saya itu tempat yang rekomendasi. banget ini ya kalau Kediri harus mampir ke air terjun Dolo ini . Yang ada di puncak Gunung Wilis ini tempatnya luar biasa airnya juga jernih ini ya masih. alami jernih banget uh airnya terus. banget ya. hi hu hanya bening jenis kali ini. hai. hey hey. .

BACA JUGA:   Penginapan dekat gunung pancar












Also Read

Bagikan: