Terbaik 13 Foto Wisata Klub Bunga – Batu

Wawan Pradana

di kota gaduh ini tak buatkan ini sangat recommended tementemen kita bisa naik sepeda pancal Joe karena fasilitasnya juga. dan juga adanya enggak begitu mahal sesuai dengan fasilitasnya sangat. letak . Hotel ataupun Villa atau kotak station lewat Traveloka 1000 karena ini nya dari sini Jadi ini barusan masuk ya di gerbangnya Klub Bunga butik .

Resort .

Jadi ini .

Jalannya sama dengan masuknya ke arah .

Parkir jatimpark1 dan ini . Lokasinya deket banget dengan Jatim Park 1 the menempuh luar biasa Iyo gede banget red Resort ini nanti besok pagi lah kita akan coba kelilingkeliling karena nih Sudah Solo anak .

Jerapah banget gundule jerapah ini satu Villa kayak gini ya mungkin Coba nanti kita tanya aja ya juga belum tahu ya tementemen tahu Club Bunga butik Resort ini seperti apa lobby lurus Villa Serong Kiri kita ke lebih dulu ya untuk checkin dulu sigler biasa itu bunderbunder and itu keren Nugini disana ya Hai serng Nikita sudah di parkiran ya Sekarang kita mau check . In dulu ke lobby nya kita lihat ini parkirnya cukup luas juga cuma nanti mungkin ada arah ke . Villanya ya kita coba nanti tanya tanya ke petugas hubungan putih responnya tuh bangunan bagus juga informasi ada milenial glo Garden Buka setiap hari 80.000 sama 60.000 nih . Luar biasa suasana negerinegeri ada air mancur juga bisa ada tempat tinggal atau Oppo nanti kita coba explore kesini ya ini gede banget di sini ada .

Lobinya tadi besman parkir keluar itu ke sana ya Sekarang kita coba masuk dulu ini luar biasa reef. perih Sekarang kita berada di klub bunga butik . Resort uh Bagus Gede aku ya. Hai jadi tadi sepanjang perjalanan masuk biasanya adalah jerapah tadi ya Oke sekarang kita tak checkin dulu cekibrot ini barusan sudah cek .

BACA JUGA:   Tips Semasa Mendaki Gunung

Ini temen sedih sekitarnya ini tadi luar biasa mau mantap pun ada acara capek nih disana juga bisa yo Entertainment bulan biasa ini bunga bingung ada prosedur protokol Kesehatan No oven nih kayaknya mau ada acara .

Yo biasa kita coba menyusuri Jin ada alat musik alat musik ini juga ada acara ya sini ya Ada panggungnya juga bagus Hai Nah . Kita. menuju ke sini sana juga ada m Entertainment center mau pertama dulu apa lihatlihat kita coba Tramadol saya ini kita coba kamu .

Dulu ini ada apa. furniture itu bagus banget ya ini juga api banget nih Hai mesin ini mau nganter. QNet kita . Naik di sini ada i. enggak begitu tapi mulai 3jutaan fillah tak lihat tadi . Mulai 3jutaan helm ya Jadi selain ada hotel kamar di . Sinetron di juga ada vilanya seperti yang waktu kita masuk tadi ya Uh muantep Reni ijoroyoroyo hasil luar biasa Ayo keren. menghadapi Tirani juga disana juga . Ada Facebook Gazebo juga di sana Besok pagi . Sebuah Kita akan susuri nih 10 2126. dikit tadi berapa.bit 211 batin naik lagi ya di luar biasa gedegede banget Hai jadi ini saya tujukan perjalanan ingin ke kamar temen nih 20 22 24 samasama ya sekarang kita naik menuju .

Kekamar jadi sekaligus . Jalanjalan ini .

Nih namane Klub Bunga banyak kembali. mania21 1B disini juga ada Ini bojoku bingung boleh ada tempat untuk duduk juga mantep yo iyo oh ini satusatu ini sini Hai widmed kita masuk disini . Assalamualaikum weh Assalamualaikum luar biasa re uh. telah kita masuk sekarang kita .

BACA JUGA:   Keindahan Wisata Alam Bandar Lampung

Akan coba mulai review sedikit ya Jadi ini Saya tunjukkan cahayanya asli dari kamar ini temen cahayanya asli daerah kamar ini ini Kamal ya relatif murah di dunia kelasnya ya 600ribuan itu tanpa breakfast ya . Tanpa sarapan karena memang puasa jadi kita Sengaja nggak pesen sarapan nanti kita . Beli sayurnya itu nanti di luar saja .

Oke sekarang untuk kasurnya ini . Memang gede saya pesannya yang apa namanya kingbet ya . Satu terus kemudian disana ada kaca yang membuat suasana kamar ini . Menjadi lebih lebar luas itu adalah kaca ini cuma menjadi seolaholah itu bangunan itu sampai sana pergi tengah itu juga ada hiasanhiasan nya atas ada ambien ambien selampung .

Mantap ini juga ada lukisan iyo danru anggota itu Joe ini segi . Apa ini segi banyak yo miring ini juga miring tentu ini juga miring Iya sengaja Joe konsep seperti ini sih kita lanjut lagi di sini furniturnya juga panjang ya kayu memanjang bisa untuk duduk bisa untuk tempat barangbarang ada TV . Ada lampu ambiens disini juga ada lemari ya lemari nada jaringjaringnya dan ada brankas nya di bawah sini ada gantungan juga ada TV ada peralatan minum ada haters 9 ada Aqua ada peralatan ilmiah lengkap di . Sini ada lampu juga disini lampu belajar juga lampu baca bisa diatur . Berbisnis udara .

Ambien ada cermin juga disini terus tvnya masih model lama tapi sudah LCD ya luar biasa mantap di sini ada .

Uh ada balkonnya temen nih. biar dibukakan Bojoku dulu ya .

Kita ada baksonya di sini ada kursi Nah kita menghadap Taman temen situ ada lampu juga begitu nyata di menjadi ada Makasih meja .

BACA JUGA:   22 Review Wisata Gunung Pancar

Kecil di kanankiri kasurnya sekarang kita coba keluar ada balkonnya walaupun cuma kecil . Joe yang jelas kalau di sini kita bisa santaisantai menikmati indahnya alam di sini turun musuhnya kelihatan ya arah ke timur gaya Timur Utara ya bisa kelihatan tapi sposi sekarang mendung sih dan tamannya ini kalau lihat kalau kita lihat memang lumayan roteria rumput juga pendek ini mungkin sekitaran 3 mingguan setelah dipotong situ . Juga ada apa hiasanhiasan tanaman yang dibentuk seperti binatang disana juga karena memang ini . Di dekatnya Jatim Park Jatim Park 1 ya nih di sini juga kita bisa melihat . Kamarkamar

Also Read

Bagikan: