Memukau 6 Paket Wisata Taman Nasional Ujung Kulon

Jarwadi Mansur

semuanya jadi cuman satu jam kesini dari Bintaro sahabatnya Emang kenapa disebut. kandanggozila karena kayak tempatnya itu cocok buat Hah kandang hewanhewan besar nah ini cocok banget jadi ada tebing yang sampai 25 sampai dengan 30 meter itu ada di sini terus disini juga paket komplit jadi panoramanya bagus terus ada rumput hijaunya ada kolam . Dan ada kayak pulau kecil tapi cepat dari ketinggian gitu selesai media yang. paling tidak kubilang Jadi kalau kalian kesini itu bisa fotofoto susu bisa naik perahu dus mengitari tebingkoja ini atau kandang .

. Hai Dedek mah lagi galau seho nozaka by. the critique .

Bagi Kalaupun kita udah Pak dingindingin Andi atas . Gunung terus kemudian sudah melihat Desa Baduy nah . Hari ini aku akan ke ajak kalian jalanjalan online menyisiri pulau selatan ras pantaipantai Selatan laut lapar maksudnya laut selatan kita akan jalanjalan ke Ujung Kulon guys nih Yang kalau orang bilang gimana di Ujung Kulon nah ini sebenernya gak jauhjauh amat guys Jakarta cuma 45 jam Nah sekarang kita mau zat katanya ada hewanhewan yang liar. yang udah . Jinak sama manusia kita akan nginep di Pulau kita kan main jetski akan semuanya dan sekarang sudah Tanjung Lesung dan siap untuk jalanjalan ke Ujung Kulon So this is for you guys ujungkulon weyes karya . Tren karena bulan. puasa sebagai jetski pemula Hahaha kalau. kita masih banyak guys apa kecelaruan . Lainnya tetap ya di sini ya . Kita sekarang mau naik kapal nyebrang ke pulau pecah reginia bisa ditransfer ke. tengah ke kapal yang lebih gede karena kan kab gini nggak bisa .

BACA JUGA:   25 Wisata Di Gunung Kidul Yang Wajib Dikunjungi

Kesini ya. hi hu 1000 laut sigentar nih . Gadis Jadi sebenarnya itu kita lagilagi Taman Nasional Ujung Kulon dari tadi kita dari adaptasi perbatasan sampai ini sampai nanti Kehapus semua . Taman Nasional Ujung Kulon nah ini kita mau knowings eh guys Hai guys Hai guys ayo ayo ayo oh yes. Kanu kitab lagi Mendayung kita segitu banyak mas Masnya kita cukup menikmati aja depannya melihat Strange keindahan alam nih kalau kita beruntung ya jenazah jalur badak bercula satu yang sering . Lewatlewat tapi kalau udah lihat tapi kebanyakan sih nggak beruntung itu kan gua Oh iya ini benarbenar ada buaya di sini guys jadi hatihati banget dan Oke kita nikmatin aja lah Karno disini Seperti apa ini satu sampah Nini . Bisa kurang lebih tujuh orang jadi kalau kalian kesini langsung bisa sama rombongannya berlangsung bisa . Kita akan. bakarbakar nanti malam ini masjid blog Mau tembak ikan di bawah laut tapi . Sudah mengerti apa .

Yang perlu ditambahkan ke lainnya boleh nembak ya .

Tenang aja guys semuanya aman dan kita pilih dioperasi atau nggak jadi kalau masih kita kasih apa guys kasih aja kita bakal kasihkan Bubble Witch dapat. meningkat ye Wow kita makan ikan hari. ini . Kita bakal ikan hal ini yt.co kita. sudah jam tujuh dan baru . Sampai diplo pecah Jadi kalian bisa lihat besok pagi aja ya untuk siapsiap kerenkeren Nyana sekarang aku mau salat dulu Oh tapi dengan kita mau bakarbakar ikan jadi saya cuma disini itu sampai dan kita akan awas eh saya cuma #joochan di Pulau. pecah ini adalah pulau yang tadi malam gua nginepin nah ini gue mau kasih tahu sama kalian kalau di sini tuh eh . Masih tidak dia di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon jadi ini di sini ada hewanhewan liar hewanhewan yang memang lihat aja dah rusak biawak . Monyet babi hutan terus sama burungburung itu .

BACA JUGA:   24 Alamat Lengkap Wisata Gunung Pancar

Banyak banget nih tapi mereka sudah bisa dengan wisatawan ini begitu bisa jadi begitu keluar kamar atau misalkan kita keluar tuh Wah barusan itu karena memang mereka liar disini dan ini adalah habitat mereka .

Kita yang memang tamu di sini nah ini . Di situ ada beberapa penginapan ada yang murah ada yang mahal nah ini di situ Kayak . Ada kota segitu bagusbagus banget jadi gue sekalian . Fotoin kayak gimana harganya itu sekitar 1,1 juta b1093 Wow. situ kelambu karena Kamis itu alam ya liar Jadi . Mereka takutkan untuk sangatsangat masuk ke kita gitu karena ini semua tuh pakai bambu gas pakai bambu Fancy rasanya juga pakai bambu jadi bisa terlihat dari depan pokoknya alam banget deh dan gua kesel kalian ya kemarin tuh gua tidur di sini itu kayak eh selamat karena ada suarasuara dari ombak laut enak banget ini semua dia pakai bambu tidak ada sama sekali yang tidak bambu .

Sumpah Operet honest wellmov. W ada juga dan misalnya kalau kamu. extrabed juga bisa nah guys . Di sini ya itu enggak ada listrik . Gas dari jam 6 pagi sampai sore jadi listrik itu cuma alih .

06.00 sampai 06.00 lagi tapi pas gue bangun kau .

Udah pada mati semua .

Enggak ada gitu nah ini orang itu juga terbuat dari kain bahan Pilihan ada di. . Sini juga buat juga ada tisu tulis dah mandi di alam bias ini kalau mainnya. lihat tuh bagus semua ada ininya. WhatsAppnya kayak gini . Tangganya dari bambu terus ini shampo sabun handuk. Lauren ini .

Ada sayurnya gaib dari guys a3so regulate FT justatee ilsmart. Talents kalau kita menyempatkan waktu. untuk kembali pada alam Ayo kita akan tahu bahwa tanah kita adalah tanah yang kaya . Jadi ada tebing yang sampai 25 sampai dengan 30 meter itu ada di sini udara kita bebas dari . Penjajah air kita mengalir dengan Teduh dan di bawah kita bumi yang penuh dengan. keindahan tiga segala kebaikan Kalau. kita menyempatkan waktu untuk kembali pada alam kita akan tahu dengan sungguhsungguh Ayo kita makan ikan hari ini kita bakal ikan betapa sesungguhnya

Also Read

Bagikan: