Favorit 7 Foto Objek Wisata Bukit Satu Pohon Palu

Wawan Pradana

dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai Kabupaten yang berada di sekitar kompetensi Gina dan yang tawarkan di bukit ataupun ini ialah pemandangan Dari kompetensi dan juga pola Palu serta di situ juga terdapat banyak spotspot untuk berfoto seperti apa sih keindahan dari bukit satu pohon ini kita langsung aja masuk kedalam objek .

Wisata boot Anda. atau yang lebih dikenal dengan bukit satu pohon yang terdapat di desa sibedi Kecamatan marawola . Kabupaten Sigi Selalu ramai dipadati . Oleh pengunjung para wisatawan yang datang pun asal dari . Beberapa tempat yang dekat dengan lokasi itu lokasi yang tak jauh dari pusat Kota Palu serta pemandangan yang indah menjadi daya tarik dari objek wisata ini Nah saudara yang menarik dari objek wisata ini ialah dari objek wisata ini kita . Dapat menyaksikan keindahan dari .

Kabupaten Sigi .

Dan juga kota Palu nah disini kita dapat melihat hamparan dari sawah dan juga telah faluna ada satu lagi nih yang menarik ni untuk dikunjungi orang yaitu ialah pohon yang ada di atas sana di itu disebut satu pohon namanya tempat ini disebut bukit atau pohon karena di puncaknya itu . Terdapat satu buah pohon yang orangorang sebegitu yaitu ialah pohon jomblo nah . Kita coba ya naik kata pernah yuk menariknya di bukit ini ada tumbuh. satu pohon dan terletak tepat di puncak keunikannya itulah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk mengabadikan momen di bukit . Ini Hai Nah saudara ternyata untuk naik ke. . Puncak bukit ini butuh perjuangan butuh kurang lebih 10 menit untuk sampai ke tempat ini jadi tadi kita . Mendaki dari bawah sana hingga kata si Dina mungkin sebaiknya Pemerintah Daerah Kabupaten segitu menyiapkan tangga agar memudahkan juga para wisatawan yang berkunjung ditempatin karena lokasi untuk naik ke situ cukup curam dan juga terjadi ya takutnya kalau kurang hatihati dapat mengakibatkan kecelakaan saat berwisata ke .

BACA JUGA:   20 Wana Wisata Alam Gunung Dago Parung Panjang

Tempat ini yuk kita langsung saja ke pohon itu Bukit satu pohon ini dikelola. secara mandiri oleh masyarakat setempat sementara untuk pengembangan objek wisatanya mendapat bantuan dari pemerintah Sigit untuk sementara ini masyarakat dibagi per empat Dusun untuk mengelola parkirnya depannya ada rencana. pengembangan aktivitasnya ia untuk pengembangan kedepan kemarin kita telah menerima kedatangan dari. Kementerian Kementerian Desa bahwa kita akan dibantu untuk membenahi wisata ini dan transgender kita telah juga telah mendapat undangan dari Kabupaten Sigi Dinas Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Kediri untuk .

Bagaimana supaya tempat ini dapat dikembangkan agar atau pengunjung disini nantinya bisa menikmati tempat ini lebih nyaman lagi dengan keluargakeluarga menurutku. tempat .

Ini unik bikin orang tertarik. datang kesini tadi .

Sempat naik keatas belum sempat karena . Hujan Nah saudara. seperti inilah pemandangan yang terdapat di puncak bukit 1pon ternyata perjuangan saya mendaki dari bawah hingga ke atas ini terbayar dengan indahnya Hai dan hamparan sawah dari kabupaten sini belum lagi

Also Read

Bagikan: