Favorit Wisata Pasar Ngabul (Pasar Durian) Dengan 6 Foto

Ina Padmasari

tetap Okelah siap ikan mas saya. sudah enggak berani banyakbanyak Mas soalnya kalau makan banyak dulu ya berbahaya Mas kakinya Cenut nut nih. pedagangnya bahwa . Stadium ini tetap masih banyak di. Hai Betul udah tementemen lihatin pembelinya itu tapi di sini di sini tadi. saya kalau saya lihat pedagangnya sudah lumayan sporty bagus karena apa kalau saya cari di sebelah sana tadi ibu ada durian yang kuning ini manis . Pak tapi tidak kuning jadi diarahkan kesini di . Sini enggak ada ternyata disini ketemunya tapi enggak kuning sampai kuning kuning .

Mah tapi rasa Ya udah lumayan Mantaplah kalau untuk durian lokal untuk musimmusim tahun ini yang karena sering turun hujan .

Tuh reward. ogah ke2 njeporo enak tenan enak tenan lokal lokal ya . Murahmurah kalau nggak manis .

Gak berani diganti Yoi garansi. kiosnya Bu Henny Oh iya Bu Mitra empun. Hai Hah pembukaan bukabuka anu eh eh. sakit sore nggeh pokoknya . Sepanjang jalan ini durennya enakenak semua tementemen kalau ke Jepara belum mampir ke Ngabul michizure di . Para ah jangan bilang . Saya . Rutin ibu masak pipihi oke. Ya terima kasih mudahmudahan tementemen semua dalam keadaan sehat walafiat salam pertanian dan sukses buat semuanya amin







BACA JUGA:   9 Foto Wisata Pasar Klewer Foto Yang Menakjubkan

Also Read

Bagikan: