Memukau 10 Wisata Kab Karo Foto Yang Menakjubkan

Ella Puspita

cus aja ke sana tetapi ketika tadi ngomong nah jadi Pagi ini kita sarapannya subur ayam dan lontong sayur. lontong sayur ini nyanyi banget loh Hai gimana Sayang dimana . Dimana tempatnya . Ini kita sarapannya di Jalan Karya Wisata Hai Tim makan bubur ayam yang diadu kalian gimana makan bubur ayam diadu atau tidak diadu Hai . jadi kita udah masuk ke arah jalan Gmail lauknya ya ini ada gapura seperti ini Selamat datang di wisata rohani GBKP Desa dulu Awar jalannya agak nyeremin gini ya tapi aku yakin sih . Nanti ke sananya enggak .

Bakal ini benarkan jalannya saya Hai akses jalan ke sini . Sumpah benerbener .

Parah banget jelek banget. . nah akhirnya kita sampai juga di tempat wisata jumala uh kami kelilingkeliling di cuma laut Iya biar Kalian semua pada tahu gimana sih cuma lo itu ya pokoknya kita bakal ngasih kasihkan bareng hari ini kita Makassar sign bareng tetap ikuti kami di intim mau. kutu huhuhu huhuhu huhuhu huhuhu Cup Tutut sini bayar retribusi nya 20 ribu perorang akhirakhir senyum Hai mungkin huhuhu huhuhu . mereka . bareng keluarga yuk semuanya menggunakan spray gitu ya huhuhu Hai . Mimpimimpi ini Indonesia tahun Hai jadi disitu tempatnya asik . Banget buat nyantai ngerefresh balik otak setelah lima hari full kerjaya dengan udara yang sejuk angin sepoisepoi dan . Aliran . Air sungai yang tenang banget pokoknya benarbenar ngebikin otak kita terbalik seger lagi Hai Di sini ada cafenya juga Jadi kalau . Misalkan Maaf gelar halus itu saja dulu ya di sini halo cafenya itu benarbenar .

Tenang banget karena kita bisa dengar suara aliran sungainya juga ya Dari sini jadi untuk makan untuk ngopi itu benarbenar adem banget beda sama .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Jogja Terbaru 2018

Kayak dikotakota. Hai aktif ini memang log in elearning UT MP3 oke Cukup sekian perjalanan kita hari ini Terima kasih untuk kalian semua karena udah Setia banget nemenin kita mutermuter Mi ingin jual Menurut kalian semua gimana nih setelah ngikutin kita kelilingkeliling cuma laut kalaupun aku pribadi sih tempat ini benarbenar nenangin banget ya . Cocok dijadiin salah satu destinasi perjalanan bareng keluarga bareng temen nggak tempatnya sungguh refreshing banget Iya dan pokoknya benerbener nyenengin banget deh aku nggak ngerti caranya gimana ya Pokoknya keren . Coba aja sendiri ke sini ya tapi untuk percaya diri sih Iya taulah gimana tadi ya kondisi jalannya tapi setelah sampai di sini semuanya . Terbayar lah pokoknya oke banget dan sekarang kita mau ke dalam balik Medan Iya Jangan meremehkan .

Akhirnya juga kebetulan . Udah dengar suara gudeg duduk ya kita tak terbendung ketakutan Hai diperjalanan hujan deras oke sekian dan . Terima kasih Cepet pulang terus by cincin ngomong. senang Mari pulang marilah .

Pulang. marilah pulang bersamasama. oi oi Hi Ho











Also Read

Bagikan: