15 Rekomendasi Objek Wisata Taman Nasional Komodo Berada Di Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

oleh pemerintah pusat sobat pesona Udah nggak  asing lagi dong sama yang namanya Taman Nasional   Komodo terletak diantara Nusa Tenggara Barat dan  Timur destinasi . Wisata dengan ciri khas sebagai   habitat para Komodo ini memang menyimpan begitu  banyak keindahan disetiap Sisinya bak surga yang   menjelma sebagai Pulau megat agar di Indonesia  aja jika sobat pesona menginjakkan kaki di Taman   Nasional Komodo sobat pesona dijamin . Nggak bakal  kehabisan Spot foto yang . Keren Wajar saja laut   disekitar sini warnanya cantik dan diisi oleh  .

Kehidupan laut eksotis yang memukau sementara   .

Daratannya dipenuhi oleh pantai yang indah serta  perbukitan yang luar biasa megahnya buktinya lihat   aja enam sport yang layak buat diabadikan . Berikut  ini satu pulau padar dari puncak Pulau padar sobat   pesona bisa menyaksikan pantaipantai cantik yang  mengitari . Pulau juga sejumlah pemandangan alam   paling memesona lainnya yang dijamin bikin sobat  pesona Terpukau dengan . Semua keindahan yang luar   biasa ini wajar aja kalau Pulau padar dijuluki  sebagai surganya para fotografer pulau terbesar   ketiga yang ada di Taman Nasional Komodo ini  adalah Spot yang pas buat menikmati pemandangan   matahari terbit maupun matahari terbenam Pulau  padar bisa sobat pesona temukan .

Diantara pulau   Komodo dan pulau Rinca meskipun sobat pesona perlu  mendaki terlebih dahulu buat mencapai bukitbukit   .

Yang ada hadiah yang menunggu di puncaknya dijamin  bikin usaha sobat pesona nggak siasia dua Pulau   Gili labak berjarak sekitar satu jam perjalanan  dengan perahu dari Pulau Komodo atau sekitar   empat . Jam dari Labuan Bajo Gili laba merupakan  pulau kecil tak berpenghuni yang eloknya enggak   mainmain Pulau ini menawarkan pemandangan laut  free yang luar biasa dari atas bukitnya Setibanya   di sini sobat pesona bakal langsung disambut  sama bentangan pasir putih bersih lembut yang   disentuh oleh air laut yang jernih diselimuti  oleh Sabana hijau subur di bawah bukit yang   menjulang tinggi panorama alam di sekitar sini  benerbener bikin hati takjub tiga Pulau kanawa   terletak hanya sekitar 15 km dari Labuan Bajo  Pulau kanawa . Dikelilingi oleh hamparan terumbu   karang yang dipenuhi oleh ikan warnawarni airnya  yang berwarna biru kehijauan benarbenar tenang   dan jernih salah satu aktivitas seru yang wajib  sobat pesona bisa . Lakukan . Disini .

BACA JUGA:   Menikmati Keindahan Wisata Alam Igir Kandang

Adalah menikmati   pemandangan .

Matahari terbit dan terbenam dari atas  bukit yang terletak di tengah Pulau karena juga   merupakan tempat favorit buat snorkling sobat  pesona juga bisa berfotofoto di bawah laut   yang penuh dengan ikan bintang laut dan terumbu  karang yang beragam warnanya . 4 pinkbeach langit   biru cerah bentangan bukitbukit hijau yang megah  ditambah dengan hamparan pasir dengan warna yang   Hai semuanya bisa kamu temukan di pinkbeach  sesuai namanya pasir dipantai ini warnanya   bukan putih atau hitam melainkan warna .

Pink  warnanya yang nggak biasa bikin pinkbeach jadi   Spot foto yang populer banget di .

Taman Nasional  Komodo tenangnya suasana disekitar sini jernihnya   laut yang membentang serta warnawarni karang di  bawah permukaan lautnya juga mempercantik pantai   yang unik ini biar dapat gambar yang benarbenar  keren Coba deh ambil fotonya di tempat yang lebih   tinggi 5 manta point keajaiban Taman Nasional  Komodo yang memukau juga bisa sobat pesona   temukan di bawah permukaan lautnya buat sobat  . Pesona yang hobi menyelam dan fotofoto bawah . Air   perjalanan ke Taman Nasional Komodo enggak bakal  lengkap kalau . Belum berkunjung ke manta point   sering disebut juga sebagai Karang Makassar oleh  penduduk setempat tempat yang satu ini sudah cukup   populer di kalangan penggemar diving dan snorkling  sebagai tempat dimana mereka bisa ketemu sama ikan   pari . Raksasa selain bisa bertatap
















Also Read

Bagikan: