9 Rekomendasi Wisata Gereja Ayam Magelang, Jawa Tengah Foto Yang Menakjubkan

Martaka Hidayat

nunggu jerawat lama nanti keburu panas Jadi udah ya kita sambil jalan aja oke Ayo kembali lagi dengan segudang Adventure nih guys kali ini kita bakal explore daerah Magelang . Kalian tahu nggak gereja aaianbookie terima yang menjadi lokasi syuting AADC 2 termasuk sini Halo guys kali ini. kembali lagi . Di sekitar Adventure kita masih di episode Magelang di Magelang kita sudah sampai di bukit rhema tepatnya di . Gereja Ayam kita udah naik karena wujud terlalu lama ini kita naik dan kita udah di atas tuh nanti akan kita sampai. samasama ke mahkotanya Tapi semua itu sarapan dulu karena kita . Belum sarapan nah kali ini kita akan explore gereja Ayam Bukit reuma Magelang sebenarnya nih bangunan ini merupakan salah satu rumah doa di bukit rhema gaib Nah kayak gitu. Tapi sebenarnya kalau misalkan mau ke sana tapi kita mau akan jadi kita cari jalan untuk restunya uh kayak ada. ruangruang .

Doa pribadi gitu private. prayer room . Tulisan mahkota dan segel. kita mau ke kedainya rumah doa ini. sering juga disebut sebagai gereja oleh penduduk lokal letaknya di desa Gombong Desa kembanglimus Magelang Jawa Tengah selain menjadi rumah doa namun. bangunan gereja Ayam ini dimanfaatkan menjadi objek wisata yang terbuka untuk umum bangunan gereja Ayam ini diprakarsai oleh Daniel Alamsyah dengan . Desain interior dan eksterior yang unik Yuk kita intip dalamnya kayak apa mantap. mau makan dulu guys tapi ada menu yang enak yaitu menu angkringan ada juga nasi. kuning jadi .

Kalian tuh bisa milih ada nasi teri nasi mie telor masih oseng tempe nasi kuning .

BACA JUGA:   Wisata Religi Sunan Bonang Kabupaten Tuban Jawa Timur: Memperdalam Spiritualitas Tanah Jawa

Bruce yang paling ini. karena Hai sahabat wisata religi . Bukit rhema sebagai rumah doa segala . Bangsa memiliki . Fungsi sebagai tempat bagi umat yang ingin berdoa secara khusus dengan fasilitas ruangruang Gowa pribadi punah. Hai makannya udah cemilannya udah diambil kita mau naik . Ke atas Udin . Pecel. minum dan minum udah dateng makanya udah bisa kau dari tadi . Ini makasih banget ya jadi tampil kece Oke coba buka. angkringan nya sama minumnya teh juga copy mungkin tidak new favorite. Hai sambal teri . Terus sama kok rezeki. . Ada juga wisata edukasi Bukit rhema memiliki fungsi edukasi edukasi tentang bahaya narkoba bahaya merokok dan edukasi tentang nasionalisme yang dituangkan melalui lukisan dinding yang menarik yang ketiga yaitu wisata alam bukit . Rhema yang dikenal . Dengan gereja Ayam berdiri diatas perbukitan dan dikelilingi dengan pegunungan .

Sehingga memiliki pemandangan yang indah tak heran Bukit rhema menjadi salah satu Spot melihat sunrise terindah di kota . Magelang di selesai makan udah gak habis. makanannya ini akhirnya enak banget dan. kita juga disini es teh lagi tapi terus sekarang Ditemani sama kopi di kopinya enak dulu juga recomended buat . Kamu pecinta kopi nah habis ini kita mau main terima segereja ayamnya naik sampai mahkota masih suatu lokasi sebenarnya dan juga ada perbedaan besok lu pertamakali pasok mesin itu belum serapi sekarang belum ada pastinya dengan sendirinya sekarang udah lebih komplit kayak misalkan ada salahnya terus kemudian ada kafirnya . Dan masih banyak fasilitas lain nanti kita akan lihat . Ya lokasi dari gereja ini cukup. tersembunyi yakni di perbukitan Borobudur Magelang Jawa Tengah namun. meski letaknya tersembunyi namanya kini tengah mendunia dengan keindahan panorama yang ditawarkan Guys kita. sekarang semoga berdiri di sini banyak banget fotofoto .

BACA JUGA:   Contoh Laporan Study Tour Wisata Sunan Kalijaga: Keajaiban Spiritualitas Islam

Jadi ini merupakan galeri menceritakan gimana sih mungkin. Raymon atau apa gereja . Ayam ini pendukung awalnya gizi ada










Also Read

Bagikan: