Terbaik Tempat Wisata Teluk Kiluan Di Lampung Dengan 15 Foto

Salwa Mulyani

meeting pointnya di Fatmawati itu sekitar 10.10 weiteh di gebyar sampai ke Banten. tanpa berhenti nyampe lah di Banten itu setengah satu dan disitu kita ngopingopi cantik dulu di pinggir jalan yang enggak . Di alunalun Cilegon itu cuman berhenti buat ngambil uang sih di ATM untuk biaya penyeberangan nya di Pelabuhan Merak nanti tips buat temanteman yang mau Nyebrang di Pelabuhan Merak kayaknya harus pesen online Dulu Deh dan . Itu tuh baru bisa masuk jam lima jam lima jam enam jadi sejam sebelumnya kita baru bisa masuk sambil nungguin kapal feri nya Nah kita nyampe jam delapan lah karena baru berangkat itu 06.00 Maret kita nyebrang pake . Daging Express .

Jadi cuma dua jam dan disitu ada tempat buat tidur istirahat kan semaleman bawa motor . Yang ngantuk lah ya butuh . Istirahat dulu nggak hanya motornya tapi perut Kita juga harus diisi untuk melanjutkan perjalanan ini nah jam 12an kita baru nyampe produk menjeda itu tuh dekat Dermaga Ketapang kalau kita mau nyebrang ke pahawang sekitar .

Masih satu zaman lagi lah nyampe ke Teluk Kiluan uh perjalanan panjang jadi 1.15 itu khas. banget nyampe dan itu total kilometernya 295 KM Uh enak Yahoo Messenger punya. langsung laut nih ini penampakan dari . Atasnya Wow keren ya Enak banget Apalagi kalo sama . Hai istirahat bentar atur nafas kita langsung menuju ke Pantai Laguna di Teluk Kiluan mper jalanannya nanjak turun nanjak turun tapi pas liat pemandangannya lah ya selfie wow ya Oh iya sampai hari itu aja langsung kita jus ke pulau kelapa untuk melihat Sunset yang bagus banget tujuan. . enggak hanya .

BACA JUGA:   Wisata Alam Dekat Medan: Menikmati Serunya Indahnya Alam Sumatera Utara

Lihat sunset sih disini Tapi emang pantainya putih ya. . Nah ini udah hari keduanya di itu Tuhan Yang pastinya kita kesini Teluk Kiluan udah terkenal banget sama lumbalumbanya dan kita mari hunting lumbalumba ternyata susah banget buat lihat lumbalumba di alam bebas ini beneran kita hanting jadi ada .

Gemericik lumbalumba kita samperin terus hilang lagi terus samperin hilang lagi bahkan ada yang kesini tapi enggak bisa sempet lihat lumbalumba tapi alhamdulillah kita bisa melihat lumbalumba dari deket itu rasanya Oh ya Allah Subhanallah Masya Allah . sekian perjalanan . Cukup panjang tapi nya singkat ke Teluk Kiluan momotoran sampai jumpa untuk wisata Selanjutnya ya ya Hai sahabat mengenainya rezeki Milan akhir bisa bayi eh tapi mohon maaf .

Nih Kenapa pulangnya enggak terlalu .

Banyak ya karena saya sudah harus . Menyiapkan diri untuk menempuh perjalanan panjang ini kalian nah di . Bali saya touring . Di bawah ada kupukupu koyo yang selalu menemani OK Google warnet
















Also Read

Bagikan: