9 Foto Menarik Paragliding Vayu Matantimali. Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

sampai ke lokasi  paralayang jalanannya tidak mulus beraspal bisa   menggunakan motor atau mobil sampai ke lokasi  paralayang ini tempatinya ekstra hatihati ya   yo yo . Grafis baik letak . Ketinggian  . Suhu dan keadaan . Anginnya sangat   mendukung melakukan kegiatan ini paralayang Wahyu   juga dikenal sebagai paralayang terbaik  di Asia Tenggara bahkan tingkat dunia Hai di hari Sabtu dan Minggu akan  banyak berdatangan wisatawan baik   wisatawan lokal maupun mancanegara .

Bisa Hai ingin tempat ini juga menyediakan sewa tenda  . Camping dengan budget Rp35.000 diluar matras   Hai ada dua lokasi paralayang yang tidak  jauh dari kota Palu Hai yang pertama .

Adalah   paralayang mantantimali Wahyu letaknya disegi  yang kedua adalah paralayang Salena letaknya   di Blurry Kecamatan Palu Barat Kota Palu  duaduanya memiliki sport yang sangat indah Hai menuju ke Puncak tertinggi  di lokasi paralayang terbaik Hai ini akhirakhir .

Udara yang sejuk dan  . Pemandangan yang memikat hati   membuat Saya sangat bersemangat untuk  mengunjungi setiap sudut tempat ini Hai Senyum dong Hai dari . Tempat ini Kita bisa  .

Lihat . Kota Palu dan teluk palu   Tetapi keadaan lagi merawat  yang . Kelihatan hanya .

Awan saja Hai bila musim penghujan tiba  daerah ini akan . Diselimuti kabut di Indonesia ini Hai menyentuh tempat ini adalah  puncak tertinggi area paralayang Wahyu   hanya ada satu Gazebo karena berada di puncak  tertinggi jalanannya pasti curam nah . Ini uh   ia berhenti huh huh huh saya yakin tidak akan ada  penyesalan bila temanteman datang di tempat ini hi hu he ho hai










BACA JUGA:   Memukau 4 Sumur Putri Andam Dewi) Di Sungai Nyalo Mandeh

Also Read

Bagikan: