Favorit 4 Pasir Putih Pantai Delegan – Delegan – Gresik

Martaka Hidayat

Sekarang kita mau ke area piknik dulu terus disebelah sana juga ada perahu nelayan sama cleaner ikan asap kek kita mau kesana dulu ya ikutin kita semua. Hening Sesungguhnya aku aku sekarang . Nih tahu yang kenapa yang dibawa kesini karena yang kurang piknik begini Hahaha. nggak papa lah Mayan penghitung berhadiah ini bisa main banana boat tahu. maaf Di sini ada banyak permainannya ya Ada banana boat nya juga Oh iya disini juga ada donat .

Huruf Mana donat putih nggak ada cuman ada itu banana boat. mana bos main di pantai Hai tapi nak kena .

Air mainnya adu domba yang mau nelpon anak butuh tidak tahu harganya berapa ya hei. ngomong . ndak entrainment odema elah kesini dan. Life . Is Never Lived with needle tua tetap kthe next day. . . .

Kitchen OC tombol lihat deket di atas lantainya di kota Hah deh aku kece selamat Rich chigga itu disana ada ayunan tapi dia di laut ya ada airnya coba. sebut tadi ngomong cepet . the match adalah .

Areanya wisata kuliner dan. Oh banyak yang jual disini untuk oleholeh seperti baju topi dan lainlain Nikita mau . Menuju ke tempatnya perahu. nelayan ko ini Angel ikan asap ada . Juga yg rezeki Oke Guys sampai disini dulu ya jumpa kita di wisata Pasir Putih dalegan Gresik semoga ini bermanfaat dan jangan lupa comment . dan Nyalakan tanda lonceng agar tidak ketinggalan terbaru dari kegelapan remix Oke Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Dadah pedas jual.ke.





BACA JUGA:   Camping di Pantai Indrayanti: Pengalaman Liburan Tak Terlupakan

Also Read

Bagikan: