3 Foto Menarik Wisata Desa Batee Tutong

Panca Wacana

sebelum masuk ke daftar new support ini supaya terus berkembang jangan lupa klick comment dan Terima kasih Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat . Wisata Lhoksukon Aceh . Utara satu air terjun Blang kolam air. terjun ini sangatlah indah dengan ketinggiannya yang mencapai 75 meter akan membuat anda merasakan sensasi kesejukan bahkan dari jauh air terjun ini .

Sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti mushola tempat parkir toilet dan lainnya yang menunjang wisata yang satu ini air terjun yang kolam ini berada di Desa Sidomulyo Kecamatan kutamakmur Kabupaten Aceh Utara Dua. museum Kerajaan Samudra Pasai berlokasi di desa beuringen Kecamatan Samudera geudong Kabupaten Aceh Utara situs . Kerajaan Samudra Pasai merupakan sebuah situs dari salah satu peninggalan kerajaan Islam yang tertua di Indonesia yakni Kerajaan Samudra Pasai tiga pantai. bantaian uniknya di pantai ini wisatawan diwajibkan berpakaian yang sopan .

Untuk ujung kesini soal keindahan pantainya .

Tidak usah dipertanyakan lagi . Memang tidak ada duanya untuk membuktikannya .

Silahkan anda sendiri berkunjung ke pantai bantaian ini pantai ini berlokasi di desa bantaian Kecamatan seunuddon Aceh Utara 4 . Pantai lancok pantai ini. sendiri merupakan salah satu pantai dari beberapa pantai yang menjadi saksi bisu keganasan dan kengerian dari kejadian buka yang terjadi pada tahun 2004 silam namun kini pantai yang satu ini telah berubah menjadi sebuah destinasi wisata yang memiliki keindahan dan kecantikan yang tak kalah dengan .

Wisata pantai lain pantai lancok berlokasi di desa lancok Kecamatan syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara 5 Masjid Raya pase Masjid Raya. pase adalah Masjid Raya di Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh masjid ini dibangun tahun 1972 Hai Sejak pertama didirikan hingga saat ini Masjid Raya pase menjadi pusat jamaah aljami’ah tuh sama dia didirikan di jantung Kota pantonlabu Tanah jambo aye Aceh Utara Nanggroe Aceh darusallam. 6 Krueng Sawang kawasan Krueng Sawang ini juga dikenal sebagai . Tempat lokasi perkemahan Oleh karena itu . Kawasan ini . Bisa dijadikan sarana piknik . Bersama keluarga maupun kerabat dekat Anda selain itu kawasan Krueng Sawang ini juga terkenal dengan penghasil durian yang bisa anda cicipi dan menjadikan oleholeh di akhir wisata Anda Krueng Sawang yaitu terletak di desa Sawang Kuta Batee Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara 7 air terjun 7 Bidadari suara. gemuruh air mengalir terdengar jelas dan keras bersihkan akhir menimpa batu mengeluarkan uap disekelilingnya . Hutan perawan membekap terjun . Itu masyarakat .

BACA JUGA:   Wisata untuk anak jawa timur

Menyebutnya air terjun 7 Bidadari Mengapa disebut dengan tujuh bidadari karena air terjun i7 tingkat dan mengalir deras terletak di desa pulau meriah Kecamatan geureudong .

Pase Aceh Utara 8 pantai Krueng geukuh. pantai Krueng degung merupakan . Tempat wisata yang berada di Aceh Utara lokasinya dekat dengan pelabuhan umum Krueng geukuh yang menawarkan pasir pantai nan putih bersih serta kuliner khas yaitu mie aceh letak Pantai Krueng geukuh berada pada kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh sebulan Waduk jeulikat tempat wisata ini . Juga sangat menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga anda tempat ini juga menawarkan pemandangan alam yang tak kalah menariknya dengan tempat lainnya Waduk jeulikat er khas di desa jeulikat Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe Aceh Utara lokasi Waduk hanya berjarak sekitar lima kilometer dari pusat Kota Lhokseumawe 10 pantai Ujong Blang pantai ini memiliki garis pantai yang panjang yang berhadapan dengan hamparan lautan Samudra Hindia bisa dibayangkan . Betapa indahnya pantai ini ditambah birunya .

Air laut yang menyejukkan pikiran Selain .

Itu deburan ombak yang tenang serta pasir pantai yang lembut




Also Read

Bagikan: