Memukau 7 Foto Wisata Burung Cendrawasih 12 Antena

Ina Padmasari

kamu dan juga alamat ignya Oke entar gue pilih deh siapa yang beruntung untuk datang ke dakim tapi hari dunia burung Hai assalamualaikum guys gak . Kerasa Ya . Sudah . Hari minggu lagi . Nah rencananya nih setiap hari Minggu supaya kalian gak bosen ngeliat dia hakims Aviari terus gua ajak jalanjalan deh ajak jalanjalan ke Aviari Aviari .

Yang ada di manapun ya yang . Masih terjangkau gitu contohnya hari ini gue mau ngajakin lu semuanya ke Aviari yang ada di Taman Safari Indonesia koleksi burungnya Widih ajib ajib guys . Ajib ajib ajib ajib sambil kalau lu .

Ada ide ataupun pengen. gue pergi ke mana liput Aviari . Siapa . Aviari di mana tulis dikomentar Ya Oke . Coba deh kita coba aja dulu setiap hari Minggu gue pergi ke Aviary Aviary di luar the hakims setuju nggak ya udah kita mulai ya Ini dia Aviari yang ada di Taman Safari Indonesia Hai assalamualaikum guys Gue lagi ada di Taman Safari Indonesia Bogor dan di sini kan ada .

Aviari nya juga gue mau lihat Aviari di sini tuh Seperti apa ya kan kita di dakim tapi hari kita akan mengunjungi berbagai macam . Bentukan dan konsep Aviary yang ada di manapun di lembaga konservasi ataupun yang milik pribadi nah barang bagus nih penjaga Aviary kita kita akan lihat di Taman Safari Indonesia Kang ada api harinya ya Ada ada .

Kubah burung atau Berry di sini oke Ada Aviary gue berkalikali ke . Sini sangat jarang nujuin Aviari nya ternyata ada nama punggung gue lagi ngebangun mudahmudahan . Gue dapat inspirasi guys yang paling semangat .

BACA JUGA:   Wisata alam terdekat dari surabaya

Sih bagus ini burungnya uh ini nih emas kita akan ketemu dengan mas Prilly ini sudah oke oke kayak merpati tapi jumpai wow kita ke . Tangan Gimana .

Caranya nanti kita Panggil di atas pak Oke nanti akan ada Cendrawasih Bird of Paradise . Asli Indonesia ada di sini dan juga katanya bisa nyamperin tangan nya juga bisa nyamper . Halo halo pinter nih Bayan nih kau bayarin . Tuh kalau warna hijau itu berarti jantan kalau warna merah . Itu betina Wah burung peredam juga masih mengeram mana Oh iya tutup ini nih udah dapet Ih keren banget ini tuh itu juga tuh ini. kenapa lagi banyak banget banyak . Banget. yang lagi berkembang . Biak Emang musimnya. ternyata guys paruh bengkok sama kicau ada di sini nggak sih maksudnya sebagai kiper bengkok tuh Oke kita masuk ke area satwa malam . Ini ada burung hantu oke walaupun gak kelihatan guys tapi . Ini tuh. mana sini Oh iya dia selalu di sini Oke kita menuju ke pakai bahan apa ya pakai rantai . Ini Oke ya. isinya banyak pengunjung biasanya suka kena anak kecil gitu apa ya coba ya bisa dimasukin juga nggak apaapa pelikan di bawah Kenapa nggak disatuin antara . Burung paruh bengkok burungburung ini maksudnya burung apa ya kalau yang ini tuh burungburung besar itu Kenapa nggak disatuin bisa apa kita satu tubuhnya terlalu kecil jadi . Makan itu Pak kita berhasil dipatok langsung kita masuk ke area yang gelap lagi di tambang apa sih ada . Di pasaran cuman ini kita chat sendiri warnanya tapi burung gak akan tembus halo Mbak Via . Oke kita masuk ke lantai bawah lantai dasar ini ada pelikan guys Aduh pelikan ini kalau di Taman Mini ada si Soleh .

BACA JUGA:   6 Rekomendasi Wisata Danau Buatan Kota Pekanbaru Riau

Kita berdua Mau ketemu dengan salah satu icon . Taman Mini Indonesia Indah terbaru Kok bisa nangkring di tangan








Also Read

Bagikan: