9 Rekomendasi Makam Pahlawan Nasional Teuku Umar Foto Yang Menakjubkan

Caraka Natsir

saya bakal. mengambil dari gerbang sampai ke dalam ya ya jangan lupa bagi temanteman yang belum Hai YouTube adik papa silakan Ini pencet tombol Hai Aji aktifkan tombol lonceng sebelah tifikasi jadi bila ini bermanfaat untuk. informasi untuk ziarah massages Umar silakan Insert Oke terima kasih temanteman Juventus Kadipaten wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai jauh . temanteman disini Saya sudah sampai gerbang untuk memasuki .

Ke makam pahlawan Teuku Umar kepala wadah jadi ini ada . Katakata daripada Teuku Umar kita baca samasama ya gue bilang penyerangan garnisun Belanda di kota Meulaboh Koko Omar berkata. bengong singodutan Joe cheat bukti di. kedai Meulaboh atawa Ulun akan Syahid. dalam arti bahasa Indonesia atau. Indonesia Besok pagi kita akan minum kopi di kota Meulaboh atau aku akan. gugur ini adalah katakata daripada pahlawan nasional step Umar ya aku Umar. Johan pahlawan lahir di Meulaboh 1854 gugur 11 Feb Hey 1899 di suaka Ujung kala Meulaboh. temanteman di sini ada dua jalan menuju ke makam ya . Jadi yang disebelah kiri saya ini yang ada abang ganteng berbaju. pink ya karena di sebelah kanan . Saya ada juga yang . Abang ganteng baju merah jadi itu dari jalan atas ya dari jalan atas. lebih dekat kita kalau yang ini ada yang. .

Bilang ini adalah jalan bawah ya mungkin kami naik dari tanggal dulu nanti baru turun dari Jalan bawah ya hari kita ke. kram temanteman .

Di . Hai menyentuh Hai semuanya Nyoman teman sejarah singkat perjuangan Teuku Umar dari tahun 1878 sampai. 1899 saya bakal mencoba membaca ya. Teuku Umar lahir di Meulaboh Aceh Barat tahun 1854 dari pasangan Teuku Cut. Mahmud dengan cute muhani awal tahun. 1878 telah mulai berjuang melawan Belanda dari mempertahankan kampung halamannya sampai wilayah kutaraja dan Aceh Besar. tahun 1878 Teuku Umar menikah dengan Cut Nyak Dien. dengan suami istri ini bergabung dengan pejuangpejuang Aceh lainnya terus berjuang melawan tentara Belanda sampai dengan tahun 1893 dua fase 1893 sampai 1896 memihak Belanda dalam kurung ya Hai pada tahun 1893 Teuku Umar dan pasukan memihak. kepada pasukan Belanda sebagai taktik untuk memperoleh senjata modern Teuku Umar diangkat sebagai. Hai Panglima Besar perang dengan bilang Teuku Johan pahlawan Oh berarti gelar Teuku Johan pahlawan ya. Teuku Umar dan pasukannya diserahi tugas sekaligus diberikan senjata dan biaya perang untuk. mengamankan Khan orang atau pejuang Aceh yang melawan Belanda taktik ini dijalankan Teuku Umar untuk. mengumpulkan senjata dan dana agar dapat. melawan kembali gentara Belanda. 3 ya fase 1896 sampai 1899 dalam kurung Februari 1899 melawan kembali Belanda pada tahun 1896 dengan taktik dan geli Si Kanya Teuku. Umar bersama Cut Nyak Dien dan panglima panglao the serta pejuangpejuang . Aceh lainnya untuk bergabung. kembali melawan Belanda . Pihak Belanda marah besar atas tipudaya. Teuku Umar pada tanggal 10 Februari. 1899 pasukan .

BACA JUGA:   5 Foto Kawasan Religi SIS Al-Jufrie Palu Foto Yang Menakjubkan

Teuku Umar telah berada di lobubun untuk menyerang Tangsi Meulaboh rencana ini gagal karena dibocorkan oleh matamata. Hai pengkianat dari orang Aceh tanggal 11 Februari 1997 merah .

Dan pasukannya bergerak . Kembali menyusuri pantai Lhok bubon menuju Meulaboh. tentara Belanda yang dipimpin oleh Jenderal Van khas Thailand menunggu dijual ujung. kala dan terjadi tembakmenembak Teuku . Umar terlihat .

Memegang dadanya. sebelah kiri dan berlumur darah sebelah kiri yang berlumur darah Teuku Umar menghembuskan nafas yang terakhir jenazah nah dilarikan oleh pengikut setianya ke pucuk lung suara ya terus ke. Rantau Panjang ke redup kemudian ke vasi.










Also Read

Bagikan: