8 Foto Wisata Waduk Brambang Foto Yang Menakjubkan

Tri Tampubolon

sebuah tangga menuju ke Bendungan itu sendiri kita simak sejauh mana dari bendungan peninggalan. tempo dulu oh indah sekali bukan berpagarkan pengaman yang ada yang terlihat empat tipe ini Demikian pula. sebagai sarana dari pengairan pertanian di clan lain pertanian di Kisaran. area Kecamatan Kedawung dan sekitarnya demikian pula Waduh ini .

Juga berfungsi sebagai perikanan Hai . jauh disana nampak sebuah pemandangan yang . Indah sekali serta angin yang sepoisepoi . Menambah indahnya dari suasana waktu ini sukle kaligus sebagai objek wisata er Dinas Pariwisata Kabupaten Sragen Hai . Waduh ini menampung dari sumbersumber dari mata air di kakinya Gunung Lawu yang dari jauh namun sekali disana ada. 2016 kali ini adalah pintu dari damp ngaturan air yang disajikan untuk mengairi lahan lahan pertanian di Kisaran Kecamatan Kedawung Karangmalang sampai nun jauh sana sehingga ribuan hektar dari persawahan teraliri. ini adalah corak dari peninggalan bangunan di era kolonial Belanda idolanya rezeki kali agar. Hai dari muncul sana nampak dari para pemancing ikan memanfaatkan dari sumber mata air dari yang ditampung di Waduk rambah ini pun lebih perikanan. Hai nun jauh disana nampak beratusratus hektar dari lahan pertanian yang subur ini detik atau lebih rapi . oh indah sekali bukan pemandangan muncul Sana Gunung Lawu yang eksekutif eksotik. Hai pun gedegede Pak detile enggeh santai mawon ini adalah sobat tercinta kita yang memanfaatkan dari sumber dari Waduh . Mrambang ini di sektor perikanan nya luar biasa sekali sektor perikanan nya disini sangat maju pesat YouTube pas dulu Eneng . Nanya pak siapa Pak Joko. Joko di .

Sini Dek noreh .

BACA JUGA:   Jenis Wisata Alam Bandung: Peninggalan Alam dan Sejarah

Spesial yang gemar panting. madring asmanya Pak Joko oh . indah sekali bukan Semoga Pak Joko no lanjut ada dua fungsifungsi untuk mengakhiri perikanan fungsi untuk lahan perikanan. Hai cuma mau Hai ini suksesnya wisata .

Selam dari pariwisata Dinas .

Pariwisata Kabupaten Sragen tercinta di. ketika melewati jalur Sragen batujamus. Waduk ini terletak di . Pertengahannya luar biasa sekali Semoga dari rekan sekalian cepatcepat tercinta Apabila ada acara agendakan bisa putel. fishing di Waduk merambang terletak di desa brambang Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen. oh indah sekali bukan Oh ya tahu kan kami hari Pajero cachorro traveling Turen .

Wisata alam wisata kuliner wisata religi wisata budaya sensasinya semuanya untuk anda sekalian Salam sehat selanjutnya salam untuk. semuanya kita









Also Read

Bagikan: