Memukau 11 Foto Menarik Wisata Waduk Kedungombo

Lukman Marpaung

Waduh itu bisa disaksikan ada bangunan yang dihubungkan dengan .

Jembatan itu adalah kemungkinan data adalah singul atau lubang tempat air itu masuk kemudian air dari Waduk itu akan. memutar turbin generator jadi energi listrik Nah ini dia penampakan dari bangunan mesin mobilnya ya .

Dan ini dia aku tampilin tentang Sisi. Utara dari Waduk kedungombo ini tanpa hamparan hutan yang sangat luas di sisi Utara itu yang masuk kawasan Kabupaten Grobogan dan kalau diperhatikan dengan saksama memang kayak cuman hamparan hutan sama Pegunungan aja ya enggak ada rumah Hai atau . Kota kayak gitu oke Lur saatnya kembali ke embun bening dan didepan ku ini yang ditampilkan dari. layar ini dari turun ini dulunya kayaknya merupakan . Tempat wisata yang ramai banget pas aku ke sini sekitar tahun 2015 itu masih inget aku ini rame. banget boleh itu itu hari Minggu dan di yang ada airnya . Di depan itu itu dulu tempat orangorang naik turun perahu dan ini bisa masih bisa dilihat masih ada beberapa gubukgubuk di antara pepohonan itu itu dulu warung barunya di situ kemudian orang naik perahu di air ini tapi sekarang apakah udah . Dipindah. tempat wisatanya . Dan pariwisatanya apa sekarang udah nggak ada ya Nah itu kurang tahu Hai Monggo di komen yang tahu dan Oke ini kembali lagi ke Ambon pening hanimun bening dilihat. dari udara bisa disaksikan spotspot fotonya kasih Puh terus ada Joglo Joglo. juga nah . Ini dia dari udara itu di ada balon udara . Yang tadi dan ada yang fotofoto juga itu pengunjung yang sedang fotofoto pokoknya josbanget ini . Lur Monggo mampir kesini embun . Bening di tepi Waduk kedungombo . Oh keluargamu sore saatnya . Pulang. kelanjutan Indo putus udah ngeden . Lagi. uh pengeluaran gini kita YouTube tapi causing Fals Yi Wei tapi sayang malam tutup ini. balik lewat sini aja gede Oke kayak Bali .

BACA JUGA:   Wisata Ciwidey Kebun Teh: Pesona Wisata Alam di Bandung Selatan

Bali Hai mantap sekali ini sepi karena Widya. hal ini harus naik Lur Waduh Sonic ono Yes sampai . Cuma nanti dianiaya di . Parkiran Hoke . Dur di Sini lagunya Enggak keras enggak kenceng jadi omonganku bisa kedengeran dan nggak takut copyright . Adegan Oke ini mau pulang musuh banget. aku bermandikan keringat Ini Grobogan Lulur Ibu Bupati Grobogan juga pernah kesini kenal penjual warung tadi jadi aku tadi minum teh sama kopi. yo enake Ay nah ini . Dia tadi yang aku berangkat . Ke sini ini kalau Sabtu Minggu hari . Minggu pagi itu rame banget .

Dan perlu diketahui Al bukanya tuh cuman sampai jam lima nanti aku tuh sudah skripsi bukannya seberapa dan kalau malam kisah camping mantep salihah temui harus mendaki hahaha Okelah ini sampai depan lagi ambil wah tambah satu lagi tempat keren di dekat Kota Solo ini cuman satu jaman. huh Oke tutur perjalananku di embun. bening kedungombo Kabupaten Grobogan

Also Read

Bagikan: