Memukau 9 Foto Wisata Gajah Mada Plaza, Gambir

Sari Hasanah

toko barunya kalian bisa cek di Fox sebelumnya. belum ada okbento nanti Gan Itu masih termasuk makanan mewah ke ini nostalgia banget ini. Iya obento antri dong Hokben crv all the best. dapatkan kebutuhan . Anabul kesayangan anda hanya divestation bsbc. Hai oleh penggemar Mal Indonesia mau coba bisa untuk seksi ini siapa gitu casing section lah ya hari ini gue lagi ada di Gajah Mada Plaza ya gua .

Kepengen . Ngajak kalian ngelihat kita apa jelajah ya pusat perbelanjaan Mal .

Paling legendaris di Jakarta Gajah Mada Plaza di tahun 1984 Gajah Mada Plaza itu kirakira dibangun ya waktu .

Masih kelas 4 SD lalu di . SMA tahun 90an kita sering jalanjalan desain motor . Ini Jalan Gajah Mada ini terkenal banget cuman sakit enggak bisa keluar karena lagi hujan besar ya Nah .

Ini di Jalan Gajah Mada ini terkenal yang pachinko ya pasukan Cina kota jadi gua pengen ke aja kalian lihat modelnya Seperti .

Apa sekarang mungkin kali yang suka bernostalgia bisa ngelihat AppLock ini untuk mengingat . Masa muda ya kita pacaran disini kau itu gua anniversary pertama pacarannya makan di Hoka Hoka Bento di sini Hai ini tempattempat bersejarah baterai . Dari SD yah gue ini tempat dulu . Di sini ada lipstick Uang sudah tutup ya kita keliling yuk telepon DC disini masih sama seperti sebelumsebelumnya ada The Body Shop parfum udah cuman efisien kok kayak badan ini kenapanya kesini .

Ini seperti sedang renov oke banget sih yaitu adanya format dibawah Hypermart mesti turun lagi itu evermatte masih buka ini kita ke ruang tengah mirror Tengah banyak sini apa namanya nih ini lama besibesi apa ya besibesi Apa ini lagi renovasi jadi . Ini Oh jadi sekarang dia lagi .

BACA JUGA:   6 Rekomendasi Mall Blok M, Melawai, Kebayoran Baru Foto Yang Menakjubkan

Di lagi mulai pembangunan ya Tuh lihat tuh ya lewat website. Ya udah bilang di masa kecil kita banget gue masa kecil kita banget sekarang udah mulai direnovasi enak Legend tuh kapsul Kajen banget ini musti kesini dulu. kita sebagai hiburan dan ini lagi ada. opening new Pet Shop menjadi Gajah Mada ini adaada . Viral viral atau tutup enggak Kayaknya G renovasi . Ini prosesnya katanya bisa makan sate waktu 2 tahun lagi ini bakal jadi allnew Gajah Mada mana udah buka duluan itu KCP . Jam adanya ya ketemu lihat restoran Hoka Bento dimana Bakmi Gajah Mada bakmi ajmal di bawah yitzhak . Avram ya jam Adek kira kebangun Gajah . Mada that man he turned ah . Soalnya kalau sekitar jalan sendiri loh lagi ditutuptutupi buat bibir lebih baik lagi nggak main pencahayaan . Banget ya tapi tetep nahwar kami nih buat kenangkenangan kalian bernostalgia dengan Gajah Mada yang lama sebelum berubah jadi the new Gajah Mada ya mau paling legendaris di . Jakarta Jadi jangan gajamada dulu ini mau paling mewah kalau sini itu suatu kebanggaan banget Menjual

Also Read

Bagikan: