Memukau 9 Foto Wisata Gajah Mada Plaza, Gambir

Sari Hasanah

snack yang berjudul Mbak mau ke bawah eh disini di Roxy . Nih udah jualan ngapain beli kue sus kue sus wangi joox krim kue sus. ini ada Marvel Marvel krepes Devana kayak begini nih ada gambar ini pistol jadi modern more. Hai dulu di sini ada es krim goreng tapi kayaknya udah tutup .

Ya banyak itu besibesi itu namanya apa sih . Besi itu Tunggul pot Oh ini Kelihatan sekali ini renovasi lihat karena enggak boleh dimasukin kayanya jadi kelihatan banget ini lagi direnovasi total dihabisin semua dari jadi cakep masih bagus masih bagus nggak di runtuh ini kenangkenangan banget ini. suami kejam aja dulu ada di sini dibawa kayaknya babi gajamada Gajah Mada Bakmi Gajah Mada .

Kan. saleot eskalator Hypermart. ngerap gila ini di hari Minggu ya walaupun oleh sedang renovasi total Begini masih banyak pengunjung karena benerbener ini tempat yang menjadi files Afwah feat menjadi favorit banget buat kalangan orang sekitarnya. ini Baik friendly jadi boleh masuk Young Lex sini . Ada somay tuh boleh dibawa ada Hypermart. Hai bagaimana Yes ada makanan korea speaker gitu ya Korea bukan Hai cireng goreng ini memang seperti sudah tutup cincin . Kitchen tutup gimana sih nggak ada udah tutup . Ratih terakhir ke sini sama si Putra masih Hani makan itu Bakmi GM. ini ini dulu Legend banget nih apa tempat urut etnis sekarang ditutup enggak boleh . Boleh dinaikkan under renovation bongkarbongkaran ini tempat urut masih buta. udah tutup ya Sal seratus lampu kaya Oke makasih ya ya jadi beberapa titik sudah mulai dia itu ini bersihbersih kita mau ke lantai satu pengen lihat PT Center di .

BACA JUGA:   9 Foto Wisata Museum Prasasti, Jl. Tanah Abang, Gambir

Lantai satu sama toko yang legendaris opo perhiasan jam tangan mewah. nih sampai Geboy Hai cewek Hai cireng tuh Ayo . Kita naik ini di samping Barbie and Secret Life of. Hai dikejar eskalator eskalator dimana disini mau tutup GPS . Sangat terkenal mau naik ke lantai 1 presenter yang kita mulai kondisi presenter Seperti apa ya kita enggak pusat jauh worry . Jadi di sini ada pusat jernih DC habis main judi. Kalau kalah dari tempat penjualan jam tangan mewah Ya udah tutup ya ini sudah mulai ditutup sepertinya Wow nih sini nih oh ini kondisi presenternya . Sudah ditutup ya jadi tokotoko emas juga udah tutup toko jam mewah tertutup juga jadi nanti teteh adaada bagian ada Nyalakan dibagi dialokasikan yang buat bagian perhiasan yang mana gitu loh . Ke situ belum belum kau ada obento kita mau ke presenter di tapi udah ke situ aja meja beberapa topeng tetap buka tapi yang sudah bak kena bagian renovasi tutup ini udah mulai tutup berarti dirimu kenapa kini renovasik.com Silverqueen Hai nanti buka lagi waktunya masih buka enggak ya buka kali libur tuh betul kondisinya ngapain ya yang mobil

Also Read

Bagikan: