11 Foto Menarik Wisata Gunung Seminung

Dimaz Nainggolan

seminung sendiri terletak di perbatasan Kecamatan sukau Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dengan Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu selatan Provinsi Sumatera Selatan . Sama seperti Gunung Merapi Gunung ini merupakan gunung antarprovinsi halo halo freestyle Avengers Yoi derajat jalannya main itu mana Sini lu belum. sendiri Oh hahaha . Sekitar 170 km dari. . Tempat kami berada itu ditandai bintang . Dan waktu tempuh dari tanjung bintang . Itu sekitar 10 jam . Tapi karena kami berhenti di tempat peristirahatan saudara ajimah jadi sekitar 7 jam saja mungkin dikarenakan kami tidak memaksa untuk . Buruburu ke tempat tujuan Paul Rogers ya kali ini kita mudah ingin menuju Gunung seminung kita lewat jalur. lumbuk ya hatihati di sana kita doain. semoga kita berangkat dan pulang dengan. selamat ingin Oh dung Wow keesokan. harinya sekitar jam . 10.00 WIB di Indonesia bagian barat kami mulai berangkat dari tempat peristirahatan saudara Azima .

Kami berangkat tidak terlalu siang supaya kami nantinya bisa mendapatkan Sunset dibunuh Senin. Hai langsung tidur bingung kita buat jam lagi dandan dan ternyata kami malah. kejebak Hujan ya jadinya harus mengulang gile sampai hujan sedikit . Reda Takutnya kalau kami paksakan akan bahaya nantinya. sekitar pukul 04.00 belas titik 00 kamipun langsung menuju ke tempat parkir di kawasan gunung seminung . Untuk mengintip ke ia motor di sana dan tak lupa serta berdoa sebelum naik ke gunung .

Pamaton coba pulang jangan terlalu. . Hai redbros Lex selalu Woi www learn. . . well caranya udah Mayan karena hujan kita akan coba guyur aja Surabaya Sampai. Insyaallah sampai popscreen minum. . Gigabit LAN Kyuhyun enggak tahu ini uap tuh badan. sampai Pasrah aja katanya enggak ada posisi minum jeruk satu baru pertama Martin di Parung itu udah nggak bisa tidur Hai ini dorong woi gila Kak Gita ini What simpan rapih jilbab. yo yo yo .

BACA JUGA:   Wisata Nuansa Alam di Sukabumi: Menikmati Keindahan Alam yang Menakjubkan

Siapsiap facial muka jadi. makanya grobbelaar ya Iya lu kenapa Aduh gila bajakan menjadi makanya orang mana. aku juga punya kasihan masih lama nggak. Hai apanya . Masih zaman uang ini mah begini naiknya lagi udah nggak. . Bisa.co I stopped kecelakaan jodohnya .

Muncul editedit Smart Nah tadi nyampenyampe dingin Hai jauhjauh yoghurt juga sih dan susah tunggu sejauh cuy ya dan ternyata Alquran itu bisa sampai puncak . Untuk bersantai dan ngopingopi . Bareng dikarenakan kalimah tadi ketimbang hujan dan sekarang kita harus berhenti sejenak untuk mengisi perut yang kosong supaya kuat nantinya sampai ke sana tetap. tinggi ingin banget buat bolu. Hai sekarang mah teteh dope ngajilah apa. sih Coba sendiri kapal piring bareng sama daya nggak sopan makan dulu ya Iya. mual .

Yang tua Pasti diambilnya sedikit cemas banyak banget enggak sumpah demi Allah ambune cocok pol pol masih ada itu. Yei Hahaha goblok hahaha Jangan kangen. banget jangan nyampe ke kita lagi ngidam. ngamprah saudara ada . Maaf sangat boy iya sangat. Belumlah Medan dan rokok . Mungkin Woi. majma’ celana sejauh aja .

Noh Indomaret. ntar jam setengah tujuh malam gas terus ya sudah malam demi malam pun kami. Trabas aku dan temantemanku sepakan mau jam berapa pun kami harus sampai puncak dan tak luput harus berhatihati supaya aman dan selamat dan untungnya ini masih sore jadi Kami masih bisa mencapai puncak Yo Yo yuk genset Yaudah senter nih enggak terang sentraku a. . Hai kupukupu serat yang matnya enggak. dulu ini keadaan yang sangatsangat ini mungkin kan nggak mungkin kan itu habis azan kita jadi istirahat dulu ya om om. Lanjut Entar siap ditanya apa Balesnya. apa Bentar ini lagi istirahat jorok woi. halo halo Duck Duck bukti Sorry bro. bocah uh ulang . Than working satu senior. Alfred sampai atasan juga Ella. Kasih minum wow wow wow oke ah ah. yang kali ini mungkin kurang bersahabat dikarenakan angin yang begitu kencang dan ditambah dengan hujan yang . Membuatnya kami yang tadinya ingin bersantai dan menikmati malam di Gunung seminung harus mendirikan tenda deh supaya kami tidak kehujanan keesokan harinya kami pun ditunjukkan dengan pemandangan yang indah dan cuaca yang cerah betapa senangnya . Kami bisa sampai puncak di gunung seminung di ketinggian 1881 mdpl saya Puncak William kabare. berhubungan tidur ya ngomong i. gedung Klaten komentarnya . Sampai puncak. Destroyed loh red salah indah banget. gila . Ampun Bi Cepet banget deh kita. pulangnya masih lama nggak boleh juga pulang sekitar jam 8.50 karena kita mau mampir ke Krui banget jadi nggak kuat. baik Italia Dash ditinggal Royal suite. 801 lebih baik level. kupukupu cepet bosen nggak Bos. relatif lama Janganlah Oke bos mantap. polos mantap . Banget postnya mantap Okay. . . eh krutch munardjo segar bet bet kuotanya . Hai menunggu part Mulk jualanjualan. schachner juga Enggak kerasa jumlah baju. pastel sahabat lama yang. Hai . Propam usut . Hidup sekitar pukul. 10.00 45 kamipun turun untuk pulang dan tak lupa membawa sampah yang telah kami pakai karena kita harus menjaga alam supaya .

BACA JUGA:   23 Wisata Gunung Salak Takengon

Tetap Asri untuk dikunjungi itu. turun gunung kita berdoa agar .

Diberi keselamatan sampai tujuan amin amin. kuasai benih salam salam salam salam minum Wow kita apa . Berapa bos apa pulang. harus coba coba coba. terpakai lafial . Sangat pecinta alam tanpa dengan wujudnya kami melanjutkan. perjalanan kami ke Krui .

Untuk menemani disana Dan . Setelah itu kamipun langsung pulang . Banyak hal yang indah saat aku. berkunjung ke gunung seminung aku bisa menikmati indahnya dan luasnya alam semesta ini ketika aku naik gunung dan betapa kecilnya kita dibandingkan dengan alam semesta ini tetap . Bersyukur dan tetap semangat Salam hangat dari sobat gunung sampai jumpa the sea laut wedus manishrm2 Sea. World Without sleep I would you when. things . Were Ente ngomong hehehe.