4 Foto Tugu Identitas Kudus

Xanana Firmansyah

Kudus. kita akan sedikit mengulas tentang toko. identitas Kota Kudus riwayatmu kini Tugu Identitas Kudus tempat bersejarah yang mulai dilupakan Tugu Identitas Kudus kondisinya kini sangat sepi pengunjung padahal tugu yang. terletak di . Desa . Getas Pejaten Kecamatan sedih Kota Kudus menjadi Tugu peringatan. perjuangan rakyat Kudus untuk memperjuangkan kemerdekaan dalam sehari wisatawan yang datang ke Tugu Identitas jumlahnya bisa dihitung dengan jari dalam sehari hanya ada dua. sampai tiga wisatawan yang datang ke Toko . Identitas . .

Hai dari sisi historisnya Tugu Identitas Kudus ini adalah .

Objek wisata yang berada di desa Getas Pejaten Kecamatan Jati kabupaten Kudus lokasinya di sebelah kanan jalan raya Kudus Semarang .

Atau sekitar satu km dari alunalun kota Kudus Tugu Identitas ini juga merupakan salah satu tempat pertempuran para pejuang . Kudus dalam merebut kemerdekaan pada zaman dulu toko yang Sekaligus merupakan Monumen Perjuangan rakyat Kudus dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia tetapi Tugu ini dibangun pada 25 Mei. 1986 dan diresmikan oleh Gubernur Jawa. Tengah saat itu Ismail pada 1987. Hi Tugu Identitas melambangkan arti perjuangan merebut kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 1945 dan melambangkan arti falsafah. serta pandangan hidup bangsa Indonesia di bagian atas .

Tugu ada 17 buah race di. bagian bawah Teguh ada 45 buah di bagian. atas dan bawah toko ada lima buah dan list di bagian bawah badan bawah Tugu melambangkan kondisi geografis Kudus yang terdiri dari tiga bagian yaitu pegunungan dataran rendah dan daerah Rawa berikutnya di bagian tengah tubuh ada delapan buah altar berbentuk bulat mengelilingi dasar Hai seperti ini melambangkan semangat dan kebulatan tekad masyarakat gedus dalam membangun daerah tinggi . Tugu Identitas memiliki ketinggian 27 m. hal ini merupakan perpaduan angka 2 dan. 7 yang berjumlah sembilan melambangkan . Walisongo dua diantaranya berada di Kudus yaitu Sunan Muria dan Sunan Kudus. Hai bentuk keseluruhan Tugu Identitas Kudus merupakan stylish Asy . Menara Kudus yang selama ini telah . Dinyatakan sebagai bentuk bangunan yang menjadi ciri khas daerah Kudus dan telah menjadi lambang daerah kabupaten Kudus . Hai Ungu In My Heart You . Nyentuh demikianlah sedikit ulasan tentang Tugu Identitas Kudus . Riwayatmu kini Terima kasih telah singgah di WD sabyan. Semoga dengan tayangan . Kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua mohon. maaf jika ada . Salah . Kata atau penyebutan nama dan tempat sampai jumpa pada selanjutnya. . Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh barakatuh .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga malang




Also Read

Bagikan: