Favorit 9 Grojogan Sewu (Tawangmangu)

Hani Laksmiwati

lain itu makan ini guys sate kelinci sama teh anget khas Solo nasgitel panas lagi kental mantap ademadem gini makan sate kelinci sama teh anget Maknyus sedang kita lagi OTW ke pintu masuk kecilkan . Sewu bersama keluarga besar dan family rezeki atau Anil halo. Ya udah sampai di pintu masuk ke tukang Sewu loketnya roh di depan sana sediakan tiketnya Kalau yang ini Rp22.000 kalau turis asing 175 ribu Oke. saya kita .

Masuk ke kecelakaan Sewu tadi kata si bapak kok lebihlebih sampai bawah nah nama kecilkan Sewu itu artinya stripes Jawa ya cocokkan hatinya air terjun Saya butuh oknum ketua digabung harusnya tertinggi akan 1000 air terjun tapi ternyata Sewu . Nyata dari jumlah anak tangganya di .

Sini ada 1000D sehat Yuk kita jalanjalan lagi Ini udah mulai cangkrim karena hujan makin deras jadi kita mau nutup dulu Untung ada ini Nah setelah kita tadi .

Ini bentar Hujannya udah agak reda lanjut jalan lagi nih lewat jembatan sebetulnya kalau nggak hujan ini Cepet Tapi kata si bapak . 10 menit udah sampai berkenan hujan jadi kita jalannya pelanpelan ya supaya .

Kepleset karena tanggal fotonya agak licin Hai dan gitu tadi hujan terus kita aduk ntar jadi ada cukup banyak ya celtx seperti ini untuk istirahat bagian capek atau untuk. betulbetul kalau hujan seperti ini Soraya tentunya makin gede mungkin kelihatan mungkin selesai itu ada shelter lagi tapi tanda istirahat dengan mudah cukup tadi dan setelah lewat jembatan tadi ada pos jaga iya lho Pak saya untuk istirahat makan di sini ada hopmi macemmacem dan resini atas Bapak sudah gede banget mi5 menit udah sampai udah kelihatan di sana ya ada itunya deket banget . di sini ada banyak monyet ya guys Jadi hatihati tapi dari tadi saya awal masuknya ta mancingnya gagal ganas kalah jauh sama menjadi Bali Biasanya kalau Hahaha kok dibalik hilangnya ganas .

BACA JUGA:   Favorit 12 Danau Gunung Tujuh Foto Yang Menakjubkan

Banget kita bisa . Lihat saya apa tuh dikejar monyet hutan di Puput warga Semanggi linknya dari atas sini ya kita sekarang Nah ternyata tuh air terjunnya paling bagus di Jawa Tengah dan paling terkenal . Juga namanya Gosokkan Sewu nah udah sampai ada bisa baca Hai ketemu lagi . Hai namun sebaliknya kita sama lewat jalan masuk tadi ke sana oleh bawah ini ini kalau mau mandi ajaib nyata . Di sana bisa mandi . Ini wisata yang cukup asyik ya untuk sekitar Solo hanya Rp22.000 tapi dapat wisata yang asyik sehat sampai seperti ini Oke Lagi jalan lagi naik kereta 2006 tangga ke atas See you at the top Nah untuk tiket . Masuk yang 22.000 tadi .

Itu dapat bonus gratis kenang sepuasnya mata kita lihat Seperti apa Kenapa emangnya Nah ini dia kolam renangnya cukup oke sih untuk ukuran gratis ya soalnya dingin banget . Nih hahaha huhuhu. ada waterboomnya . tulisannya Bisa perosotan di situ Ini kalau untuk anakanak kecil. . . sampai kolam renang ada perosotan Hai tolet umum yang itu ada banyak beratnya dana juga ada masjid weh keren jadi fasilitas yang lengkap guys teloletnya lengkap Nah untuk keluarnya lewat .

Belakangan . Ini Nah sudah ada tentunya naik tangga ke atas itu jadi beda dengan motif batik kita masuk .

Ya oke selesai sudah review Gosokkan Sewu satu wisata paling legende tanganmu dan ini seharusnya terjun paling bagus di Jawa Tengah yang pernah saya restore langsung murah .

Cuma dulu 2000 kritis karena sepuasnya saatnya kita lanjut kaki










Also Read

Bagikan: