13 Foto Wisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Ella Puspita

jalanjalan sampai ketemuan yuk Eh salah. maksudnya aku ajakin jalanjalan ke pantai pertemuan Wah pasti seru tuh kalo mainmain air di sana oke sabarsabar . Daripada Makin penasaran mending langsung aja . Kita kemon . Awas anak Apa kabar kalian semua sana aku semoga shanok semuanya baikbaik saja dan sehat semuanya yayasan Hai Nah sekarang kita sudah berada nih sadap yaitu di objek wisata yang ada di Kandangan sanak yaitu objek wisata pantai pertemuan sanak najika sanak ingin kesini nanti patokannya adalah di belakang saya ini ada yang namanya perbatasan sanak nah disini selamat datang di desa malilingin Kecamatan Padang Batung sangat Nah jadi nanti sana ambil kanannya sana karena pintu masuknya di sebelah kanan setelah jembatan kecil sanak nah penasaran gak gimana bagusnya pemandangan yang ada di objek wisata pantai pertemuan sinis enak Ayo .

Senam nah sana jalannya nanti jalan sini ya sana aku jika kalian menggunakan roda dua atau . Roda empat sanak nah dan asyiknya lagi jika kalian menggunakan roda empat nanti sepertinya langsung nyebrang sana kue . Keren banget . Di sini objek wisatanya penasaran lagi nggak Kalau iya ayo kita betekent pantai .

Pertemuan ini terletak .

Di desa malilingin batulaki Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan provinsi Kalimantan Selatan Oh iya sanak . Sebenarnya pantai pertemuan ini .

Adalah . Istilah lain dari sungai pertemuan dan sebutan kata pantai sendiri merupakan istilah masyarakat setempat yang berarti Sungai sehingga tak heran masyarakat di sini sering . Menyebut gelar sungai dengan kata .

Pantai oke nah sanak hari ini kita e bincangbincang this anak dengan telah ac160z Khusnul Khotimah taj’alul betakun Eh kenapa jadi di ngarani . Pantai ini pantai pertemuan deh biar teh Batam mantanmantan pacar Oh London kawan Eh. tinggi oh yang diperbuat siang oh asal muasal ngaran awalnya nih Sudah keren modelnya. . Pertemuan no jadi awalnya Pantai Batu batian Pantai Batu . Betiyan to apa Vince kebaktian yang disitu batubatuan kayak . Titian gitu kah kabarnya toh Iya yang ada bisa hamil tuh duduk di. situ aja oh mitosnya nih mitosnya iya ya. jadi seiring perkembangan zaman sekarang diubah ngarannya menjadi pantai pertemuan Nah sekarang kesahnya pulang pantai Hai semuanya kenapa jadi pantai pertemuan dari awalnya deh soalnya udah kayak batang Man bekas pacar kita Oke. kita modis Indonesia itu Pak iya ya Oh jadi tempat pertemuan Bahari berjanji aneh jadi . Dulu nih pas lagi ramerame dikelola tuh ada banyak fasilitas ini celah wisata melenting dari . Yeah yeah dzamija ada Oh yang kayak pesan. minumminuman makan dipinggir Sungai Nil Ah iya iya ya Oh jadi garagara semalam. banjir tahun semalam lalu habis bisa punya lah Oh jadi banjir sebenarnya warung sinilah Tinggal sebuah di jalan Allah. hah nah sanak jenis seperti itu sanak penjelasan dengan Acil yang menjagai pantai pertemuan sinis anakna disini jika ingin masuk ke pantai pertemuan ini untuk roda empat tadi dikenakan biaya berhias 10.000 . 10.000 2000 Pro .

BACA JUGA:   Tempat wisata anak keluarga bogor

2 Rp5.000. itu bukanya pantai pertemuannya dari jam berapa sampai jam berapa ya sampaisampai dari jam 6 pagi sampai jam 09.00 misalnya anak boleh juga . Dijaga akan jadi kalau misalkan Adh dari penonton Ulun hendak bermalam di sini atau kemping di sini bolehlah itu kena biaya berapa Child sukarela nah oh yang penting parkir aja bayar dulu lah kalau menjaga kantor sukarela Oh iya ya nah jadi sendok jika ingin camping di pantai pertemuan Ayo sanak buruan sekarang juga . Ya sanak Ayo sana kita lanjut














Also Read

Bagikan: