Memukau Wisata Kabupaten Katingan Dengan 11 Foto

Dimaz Nainggolan

Taman Wisata Belitung gaib Nah jadi gimana keperluan kita guys jalanjalan ke Taman Wisata Belitung Ikutin terus ya kegiatan kita pada sore ini guys bagi. kawankawan yang . Uh mampir ke konten ku. dengan lupa klik comment dan juga nya guys karena itu gratis terima kasih . Bagi kawankawan yang sudah Saya doakan panjang umurnya sehat selalu murah rezekinya guys Oke jadi kawankawan ayo di klik. ya guys untuk sekarang kondisinya lagi cerah . Guys sore hari ini jadi jadi kita untuk jalanjalan diperkirakan. aman guys gimana keseruan kita ikutin terus ya Oke . Lagi . Bye download re re visiting her agar hangat skripsi promotin lu watching smoke. weekend set two get the insoo Beautiful You and me. me to be free download rever . viii5 Halo cinta bisa memicu gojek Steven situ Syuro when you . Trust you can i i you are meant to be interpreted autorefresh you me many free free free i Hai hanya . Halo guys kita sudah .

Sampai di lokasi. taman wisata alam betul guys .

Perjalanan . Kita tadi menuju kesini sekitar 20 menit yes Hai lokasi wisata Taman Batu Menkes Berada di kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah les sedih kawankawan yang mau mampir .

Mainmain kesini silahkan. di . Datengin ke sini guys Hai hey Hai wisata McDonald’s kita jalanjalan yuk ke klubklub Ok Google the world nyum nyum the lounge Ayo menurutmu ngene . Ayo kita datang agak sorean Grace jadinya jam 5.45 Yes makanya suasananya sudah agak Spiderman juga telah best of Hai guys ini biasanya Ternyata banyak warga warga . Yang sering menyerang untuk memancing is sering ini buat . Wisata mancing bagi kawankawan juga yang suka hobi berfoto Hai disini juga rekomendasi guys untuk fotofoto Hai di . Bawahnya tuh semua cast Nah situ yang sering masyarakat . Memancing Ayo kita .

BACA JUGA:   Tiket masuk bhumi merapi jogja

Jalan brush kita jalan menyusuri di sini cash Ayo kita jalanjalan juga ya jalanjalan sore di daerah pedalaman Aceh kalian Halo selamat wisata Belitung KYT ngomong Neng MP3 Hai Cruise . . Ayo kita sini karena agak gelap guys . Jadi warga warga yang biasanya mancing disini pun Kayaknya sudah pada pulang guys jadi kita enggak enggak ada ketemunya bareng warga warga yang biasa E30 pemudapemudi . Yang biasanya Hai jalanjalan Sinjai Soekarno sudah menunjukkan mau 06.00 10.00 WIB. Ayo kita jalanjalan gogas kalau kawankawan lihat disini banyak . Tempat tebakantebakan ikan Gasper contohnya pengilar pengilar atau tampillah yang besar kalau disini sebetulnya untuk pentil yang besar Namanya pilates sebab owners. itu adalah pengilar ke11 buat biasanya buat tebaktebak iklan Karena disana juga ada . Nonton D3. di sebelah situ juga ada itu satu . Berbasis web pada jurusan ia . Mencoba biasanya disini juga bagus juga gas buat fotofoto kadangkadang kalau ada masyarakat yang foto wedding . Pun ada guys kadangkadang sini . Karena tempat viewnya masuk juga ke alam gaib. segi.com kawan yang mau foto semisemi alam di sini rekomendasi juga guys Ayo kita jalan lagi Hai guys Hai disini masih banyak pepohonan guys jadi masih alami lah jadi. kalau . Buat kawankawan yang mau fotofoto semisemi alami disini juga direkomendasikan juga guys nah di bawah situ banyak seperti bahkan jebakan ikan guys disitu dimakan ikan juga kita Zoom ah. itu juga kan cast Hai jadi .

Banyak masyarakat sini manfaatkan Hai untuk mencarikan gaes ia menyuruh Hai jadi disini juga masyarakat kebanyakan memancing Hai . Ikan karena penghuni ngiklan . Disini ikannya ikan lais guys dan Lais ikan Saluang . Ikan bantai ikan antik atau ikan ikan baung guys itu Hai jenisjenis ikan yang biasa didapatkan masyarakat di periwisata sini guys jadi enggak cuman sekedar jalanjalan guys jadi .

BACA JUGA:   Tempat main anak di wonogiri

Jadi salah. satu itu sambil juga mencari . Hai mencari lauk . Lah sebetulnya . Mencari laut buat makannya Islam di sini ada penggemar kayak pemilar besar Hai semua Indonesia disana juga ada masyarakat ya lagi naik dukung atau . Naik sampan atau naik perahu kecil Ayo menurutmu ngomong begini juga masih banyak pohonpohon karet dan . Hai sekarang kamu lihat kiri pohonpohon karet nya masih Hai pasti banyak elearning di Indonesia di Indonesia Hai dengan walihar untuk ada Bapak. Hahaha ayo pak enggak lauk apa adanya addinu Lana. .

Hai jadi seperti ini guys pemandangannya dashte. gmail.com . Indonesia the lounge Hai kepercayaan lebih Yo what’s up di Indonesia Ayo kita jalanjalan kesini masih ditemanin part partner guys .

Nah itu dia salah Hai juga dia masih asyik selfie sendiri guys kalau traveler . Kita belum Nah itu dia. sengaja Hai semua nyuruh Hai penuh senyum mungkin bisa Nah . Itu sudah sampai di ujung bebas . Ujung dari tempat wisata betulin .

Kayanya. jadi kawankawan yang suka atau hobi memancing di sini pun bisa rekomendasikan digagas Bisa jalanjalan sambil juga memancing jalanjalan sambil cari ikan jadi kan jadi kan lumayan Guys kita. hanya di Indonesia kita senang . Jalanjalan kita senang juga dapat ikan guys Hai sahabat ku lalu Nah jadi seperti ini guys lokasi taman Beatles Jadi sepertinya sudah cukup kita jalanjalan . Ke sini guys karena kita lihat . Keadaan juga sudah mulai gelap terima kasih bagi kawankawan yang sudah mengikuti perjalanan saya atau Vlog. Hai ke taman wisata alam pedalaman Kalimantan Tengah Terima .

Kasih yang yang sudah patengen sampai akhir bagi . Kawankawan yang belum klik nya dulu guys Khalid juga komen dan juga dan juga loncengnya agar tidak Makasih bagi kawankawan yang. Hai sudah Saya doakan sehat selalu panjang umur ya . Dan murah rezeki Oke saksikan lagi kontenkonten ku berikutnya guys sampai the Paddy konten ku berikutnya es Oke sampai jumpa. di Indonesia

BACA JUGA:   Marina city batam kota mati

Photo Via : kaltengoke.com
Photo Via : wisata.news
Photo Via : www.matakalteng.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : exposkalteng.com
Photo Via : kaltengterkini.co.id
Photo Via : rekreartive.com
Photo Via : www.mytrip.co.id
Photo Via : radar-kalteng.com
Photo Via : baritaitah.co.id
Photo Via : kumparan.com

Also Read

Bagikan: