Favorit Wisata Gunung Botak Dengan 15 Foto

Jelita Anggraini

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Manokwari Papua Barat yang direkomendasikan ini sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan karena Manokwari menyimpan sejuta pesona yang . Tiada duanya sejumlah tempat wisata alam mulai dari beberapa . Gugusan pegunungan pantai pulau danau hingga keindahan laut dan lainnya sebagainya ada di kota yang menjadi Ibukota provinsi Papua Barat ini lebih menarik lagi beberapa tempat wisata alamnya juga memiliki sejumlah Spot foto yang Instagram lantas dimana saja .

Tempat wisata di Manokwari .

Papua Barat yang menarik untuk dikunjungi Hai Berikut .

Ini adalah beberapa yang akan ditunjukkan kepada kalian Dan inilah berbagai tempat wisata di Manokwari Papua Barat yang menarik untuk dikunjungi akan tetapi sebelum lanjut ke. nya jangan lupa untuk kalian tekan tombol komen dan karena itu gratis dan jangan lupa untuk kalian Nyalakan lonceng notifikasinya .

Hazard . Kalian tidak ketinggalan menarik dari ini tempat wisata di Manokwari Papua. Barat yg menarik untuk dikunjungi wisatawan berikutnya yaitu pantai Amban pantai aman dikenal mempunyai hamparan pasir halus berwarna agak kehitamhitaman waktu terbaik berkunjung ke pantai ini yaitu pada sore hari hingga menjelang malam hari pasalnya pada sore hari hingga menjelang malam hari di pantai ini akan terlihat matahari terbenam yang begitu eksotis lokasinya berjarak kurang lebih 40 meter dari pusat Kota Manokwari atau lebih tepatnya berada di desa . Ambon . Kecamatan Manokwari Barat Kabupaten Manokwari biasanya trek ini buka 24 jam setiap harinya . . . Bukan hanya tempat wisata pantai saja . Kota Manokwari juga mempunyai sejumlah gugusan pegunungan yang bisa dijadikan sebagai tujuan wisata menarik salah satunya adalah gunung Botak Gunung Botak merupakan salah satu Spot terbaik untuk berkemah di Kota Manokwari dan sekitarnya pasalnya pemandangan alam kombinasi antara .

BACA JUGA:   24 Wisata Bukit Mas Roma

Perbukitan dan pantai sangat eksotis dilihat dari puncak .

Gunungnya Jika kamu penasaran .

Seperti apa pemandangan indah di gunung botak ini kalian bisa mengunjunginya di jalan Manokwari Bintuni Desa jagoan di kecamatan Manokwari Selatan Kabupaten Manokwari . .

ini memang menyumbang i. Hai bukan hanya pantai dan pegunungan saja Kota . Manokwari juga mempunyai tempat wisata . Alam berupa danau yang juga patut dipertimbangkan untuk dikunjungi para wisatawan . Danau yang berada di kawasan pegunungan arfak ini terdiri . Dari dua danau yang berbeda yaitu Danau Anggi Genji dan danau Anggi Gita . Selain itu cerita legenda tentang danau ini juga memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan berdasarkan cerita legenda penduduk setempat Danau ini terbentuk dari air mata sepasang kekasih yang hubungannya tidak direstui oleh kedua orangtua mereka masingmasing dikarenakan perbedaan suku biasanya Danau ini disebut juga danau .

Lakilaki dan danau perempuan 20 mancing. jarak kurang lebih enam kilometer dari . Pusat Kota Manokwari untuk mencapai Pulau ini dibutuhkan waktu . Sekitar 1015 menit . Perjalanan menggunakan kapal mesin dari Kota Manokwari salah satu objek yang populer di Pulau mansinam yaitu sebuah monumen

Also Read

Bagikan: