Terbaik Wisata Jawa Barat Dengan 11 Foto

Vicky Astuti

liburan mu. 10 amazing art World.   amazing art World Bandung di konsep sebagai  Museum 3 dimensi yang menghadirkan karyakarya   gambar maupun lukisan di dinding secara tiga  dimensi yang menjadikannya seolaholah tampak   seperti nyata. selain dapat Menikmati keindahan  beranekaragam lukisan tersebut Anda juga bisa   menjadikannya sebagai objek atau background  berfoto. . Sayang sekali jika hasil berlibur   anda tidak didokumentasikan dengan baik,  karena arena atau Spot foto di amazing   art World Bandung sangat instagramable sekali 9 Telaga Remis Kuningan. salah satu objek wisata   Danau yang wajib Anda kunjungi adalah Telaga  Remis. wisata alam ini masih terjaga pesona   alamnya, nama Telaga Remis berasal .

Dari bahasa  Sunda, Telaga yang berarti Danau serta Remis   adalah sejenis kerang berwarna kuning yang banyak  hidup di sekitar telaga. telaga ini .

Merupakan   perpaduan unik antara air Telaga yang bersih dan  jernih . Pesona alam hutan . Serta . Udaranya yang sejuk  8 Tebing Keraton Bandung. tempat ini menjadi  begitu terkenal di media sosial karena disana   temanteman Travellers . Dapat menikmati pemandangan  spektakuler, pemandangan hutan hijau dan segar.   Tebing Keraton ini menyajikan hamparan luas jalur  patahan Lembang,l hutan yang begitu lebat yang   kadang diselimuti kabut. dilihat .

Dari sejarahnya  yang terpampang . Di sebuah papan kecil yang ada di   Tebing Keraton. tebing Ini sebenarnya sudah ada  sejak dari dulu. oleh warga sekitar tempat ini   dikenal dengan nama Karang .

Jontor, karena  tebing Ini .

Sejatinya adalah sebuah karang   yang menjorok ke depan 7 Leuwi lieuk Bogor  Curug Leuwi lieuk .

Kondisi air terjunnya tidak  tinggi dan sembunyi dibalik bebatuan atau tebing.   sehingga pengunjung yang baru pertama kali datang  tidak akan menyangka di lokasi tersebut terdapat   air terjun. pesona keindahannya terletak di  karakter airnya yang jernih agak kehijauhijauan,   serta dikelilingi . Tebing yang tidak  terlalu tinggi. . Berenang di sini akan   sangat menyenangkan climb jumping dari atas tebing  adalah puncak keseruan saat berada di Curug ini.  6 Pantai Ujung . Genteng. Pantai Ujung . Genteng  merupakan salah satu Surga Tersembunyi yang ada   di Jawa Barat. air lautnya yang jernih membuat  banyak para wisatawan mengunjungi tempat ini.   pantai berpasir putih memang selalu memikat mata  orang yang memandangnya. jika Anda beruntung   maka anda akan melihat secara langsung penyu  yang tengah bertelur. di sepanjang perjalanan   menuju pantai . Tersebut maka anda akan disuguhkan  pemandangan hijau yang pastinya memikat mata anda.  5 Curug Cikaso. Curug Cikaso merupakan salah satu  air terjun terindah yang terdapat di Sukabumi   Jawa Barat. suasananya .

BACA JUGA:   Taman bunga firdaus pandaan

Sejuk dengan air jernih  hijau kebirubiruan dan dikelilingi pepohonan   yang rimbun, pemandangan . Alami yang melingkupi  sekitar air terjun bernuansa alam yang subur   segar dan alami. . Air terjun Cikaso memiliki tiga  curahan air setinggi 80 m dengan lebar sekitar   100 m suasana asri dan dinginnya udara membuat  area sekitar air terjun terlihat begitu . Menawan.  4 Taman Safari Bogor. Taman Safari Bogor  adalah salah satu kebun binatang terbesar   di Indonesia. memiliki lebih

Also Read

Bagikan: