Terbaik 16 Wisata New Selo Foto Yang Menakjubkan

Dimaz Nainggolan

joglo Merapi   ini ada pohon dengan perbedaannya kita  ambil ke arah kiri Halo guys ketemu lagi   dengan kita pecinta alam wisata Oke  kita lanjut ke sana tuh jalannya disini itu   bagus banget itu langsung saya weh  marani Merapi Luke jalani sana kiri service ini boleh ini ada gapuro balik Wow . Tulisane aksoro  . Jowo pajak motor ini pohon .

Ini ada tiket dulu tiketnya disini 3000 per orang ya Pa Bayar dulu nih 3000 per orang ya kita . Lanjut lagi nangis itulah .

Tadi tempat  bayar listrik fungsinya Rp3.000 pengeluaran   kita berdua dia lanjutkan perjalanannya ya  ia merasa perlu ini . Ke joglo Merapi atas itu Hai Nadia banyak loyang kesanasini jalannya menanjak terus dari  bawah ini lumayan ekstrim juga ini   nah di kanankiri nih banyak  homestay juga homestay Merapi tetap menanjak kita pakai motor matic tuh Yuk kita naik pasalnya gak macet  Bos pandangan tajam best ekstrim ini seperti ini jalan menuju ke  joglo Merapi Selo Boyolali halo OTG Bro ini apa Eh kita belok . Kiri langsung  menanjak juga ini ok nah ini dia   Ayo kita gath Woi sempit Royal di  sebelah kiri Ini jurang nih tapi agak   begitu dalam masih ada . Kebunkebun  ada ngajak coy lonang banget Aduh ini ini tuh slow . Oh ini loh di sini kita berhenti di sini oke kita di newslog Hai Desta udah di parkiran yuslog tak mau . Lihat ke   gardu pandang nya Sana Gunung Merbabu  ya kita langsung dapat Q Merbabu kita di gardu pandang bingung Solo kita dari atas sana Ini background Nah dari sini kita bisa melihat  . Kota Solo tuh yes Ayo kita disini gunung Merbabu tapi parkir berapa seni di . Sini parkirnya Hai Neni parkir mobil wajib nada Thailand pedas lainnya retailed pemandangannya Regita Uh oke kita turun Selamat datang di New Selo Hai mendidih lokasi parkiran  . Kita kemanamana dulu nih dari sini loh ciptakan kelilingkeliling di sini tadi jalannya  barisan anajak banget uh sini kapan tuh kemana itu Oh iya itu waktu tempat makan itu loh Itu aja kan aja habis ini ke warung makan tempat makan . Ini Iya .

BACA JUGA:   Gapura candi bentar dari provinsi

Tapi boleh untuk tahlilan   warung makan Cahaya Merapi vexana  Solo ada Aduh pandangnya di sana ekstensi tentunya hal di sini jurang cecak emplus Garage acaranya  seperti ini nih ninja ini Hai Eni . Gardu pandang yang unik ini dari bambu karena saya Oh sehari santai Nah ini gardu pandang nya kan udah rusaknya  itu apa itu sana Jadi ini warnai sapi udah   nggak bisa nih udah keropos Coba ada loketnya  situ harga loket ngapain Oh oh mau kenai itu   ada roketnya gitu Ini naiknya lewat situ  tapi tutup ProShow climbing sudah rusak dan sekarang lagi A topnotch itu  kalau mau ngajak Cisereh kesele   Saya ingin Majasem ini enggak tahu  Oh spam

Also Read

Bagikan: