Favorit 15 Wisata Rumah Tjong A Fie Di Kawasan Jl. Jend. Ahmad Yani (Kesawan). Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

sini ada prasastinya Guess yang mau baca ah bahasa Inggris gas Hahaha Tapi kopinya adalah ini ya Oh iya ada fotonya sekarang kita kesana . Dulu eh. tetap mengikuti oke. ya 35 Oke kalimaya closed . Lewat mana oke thank you ya ya kita juga dapat tiket harganya. oh ya oh ya pengen aja oke sekarang ayang sudah berada di rumah Tjong A . Fie .

Rumah yang edit sudah dijadikan museum dan menjadi salah satu ah pusat wisata yang ada di Medan jadi eh juga harus ke sini dong ya sekarang kita lihat mulai dari beranda depan ya alat musik yang . Luar biasa ini alat musik kemudian . Witami keramik ya Eh ini. apakah ini maaf Jangan disentuh Iya . Enggak akan saya sentuh inilah yang namanya seravia Wow . Orang kaya zaman dan ini adalah ornamenornamen Chinese ya ini ini apa tetap kita jalan aja katanya tadi ada empat ruangan yang enggak boleh pakai foto Oke kita akan ambil. gambar yang bolehboleh saja ya Wih nih adalah sebuah . Ruangan yang sangat lebar sekali ya Oh punya bungabunga itu loh ini dan ada lemari buku Daniel Mayor. Tjong A Fie ini dia desa orangnya Oh hehehe . Oke sekarang kita jalan lagi ya Ada apa ini di sebuah meja marmer dan Gading. Oh pakai kita masuk lagi ke. sebuah ruangan apa . Ini tidak tahu sekitar Lihat aja ini banyak .

Oh. seperti barangbarang tempo doeloe Medan. 1920 foto apa pasti penuh makna tapi tidak ada keterangan disitu ini apa ya seperti sebuah tengkurep yah ini sepertinya adalah pemberian atau cenderamata ya Dan ini kursinya bagus sekali Apakah ini masih asli ini agar ruangan yang katanya tidak boleh masuk ya tidak boleh tapi kita lihat yang Oke . Ini tadi dari sana ya Dari depan ini kita lihat meja marmer nya Wow ini sebuah penyekat. . Ya sebuah penyekat ruangan yang wow Sepertinya itu ada logam semua enggak tahu itu Kuningan atau emas atau . Apa ya Enggak tahu tapi terlihat itu adalah banyak ukiranukiran pahatanpahatan yang terbuat dari logam dan pasti ini wow banget ya . Sekarang kita lihat kesini Oh banyak yang cocok nih .

BACA JUGA:   Wisata edukasi jombang

Jadi kita dari kebiasannya ada beberapa yang tidak boleh fotofotonya tapi kita melintas saja adalah .

Satunya Sama ini tidak boleh foto. di sini juga noh Amira .

Tapi kita sepertinya aja ya biasanya ini jalan Exit Keluar kita belum keluar ya masih melihatlihat ini dari Tjong . A Fie kemudian ini keturunannya sepertinya ini. adalah tempat fotonya banyak yang mengambil . Foto dengan latar belakang coba api di belakang oke Hai sekarang kita lihat . Rendah cuma VIP Wow ini ketika dimakamkan Oh keranda thomafi ditengah persiapan proses pemakaman .

Seperti ini luar biasa terlihat lagi dan ini sepertinya adalah makam ya Makan cuma pulau Brayan Oke . Sekarang kita . Ke sini ya Oh pakai. ini boleh masuk Hai sepertinya boleh ini ruangan apa . Ya Wow ini banyak penghargaan di .

Sini banyak penghargaan Oke kita pindah . Ke ruangan bisa lanjutnya museum cowok vides karena kesini akan. lihat di atas ada apa Oke Oh no. Hai dan ini ruang terbuka ya jadi di tengah rumah ini ada ruang terbuka untuk ini . Sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaannya kita kelilingnya yuk sepertinya ini ruang terbuka gas hal ini juga sebuah ruangan oh oh Hai jadi nih kalau kita lihat .

Ini gedenya seperti pintu ya malah lebih besar dari pintu biasanya tapi fungsinya adalah sebagai jendela dan ini Hai besi kokoh kita bisa lihat ke jalan besar itu adalah Jalan Jenderal Ahmad Yani ya salah satu jalan protokol yang ada di Medan kita lihat lagi keliling dan jendelanya banyak ya oke. 1234566 pasang jendela .

Selebarlebarnya ini guess oh uh dan ini terbuat dari apa. enggak tahu ini terbuat dari apa karena yang tadi tidak memakai jasajasa gaib ya ada yang disitu Ilo. dan itu guys Sepertinya kalau kita lihat . Di filmfilm . Zaman itu ya buat menulis ya Dan itu adalah botol tinta dan itu adalah pulpennya Oke sekarang kita lihat di sudut lain lagi ini sebuah ruang tidur ya apakah ini nocannya oh ini boleh masuk ya tapi Hai sebuah lemari tempat tidur sekat ruangan seperti ini wow wastafel. Oke jendela lebar kursikursi. seperti bisa menerima tamu di .

BACA JUGA:   Gedung oval taman pintar yogyakarta

Ruang tidur ya seperti itu lukisanlukisan nya dan itu sebuah meja yang sangat besar sekali waktu itu lemari sudut lemari lemari hias banyak hiasan di dalamnya dan How banyak sekali hiasan. Oke sekarang kita lihat ini ada apa ya jangan sampai ke mana Enggak tahu ini Hahaha dasar nyasar hehe mereka membuat. banyak lukisan di sini ya pantes kalau rumah ini disebut memiliki 35 kamar deh. ini biasanya seseorang berfoto disini bukan Yes nah biasanya orang berfoto Gimana ada yang duduk ada yang berdiri kiss jacket . Itu please. oke Guys demikian jalanjalan seru kita ke rumah . Tjong A Fie yang berada dijalannya rohayani Medan Terima kasih sudah nonton jangan lupa comment dan ya .

muah.


Photo Via : indonesia-az.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : ungaran.id
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : dananwahyu.com
Photo Via : karosatuklik.com
Photo Via : ungaran.id
Photo Via : annienugraha.com
Photo Via : www.selebshop.com
Photo Via : superapps.kompas.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.shopback.co.id
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : www.wikiwand.com
Photo Via : larismanis.com

Photo Via : indonesia-az.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : ungaran.id
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : dananwahyu.com
Photo Via : karosatuklik.com
Photo Via : ungaran.id
Photo Via : annienugraha.com
Photo Via : www.selebshop.com
Photo Via : superapps.kompas.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.shopback.co.id
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : www.wikiwand.com
Photo Via : larismanis.com

Also Read

Bagikan: