Memukau Wisata Kabupaten Pesawaran Dengan 16 Foto

Panca Wacana

juga pulau Marinir karena sering dijadikan latihan militer oleh TNI Angkatan Laut Pulau ini . Memiliki. pasir putih . Yang halus dengan gradasi warna air laut yang indah pengunjung bisa diving atau snorkeling di sini. deretan wisata pantai dan pulau berikutnya adalah pulau pahawang pulau . Yang sudah terkenal keindahannya ini terdiri dari dua bagian yaitu .

Pulau bawang besar dan pulau pahawang kecil Pulau ini . Tak hanya diminati wisatawan dalam negeri namun juga wisatawan mancanegara pulau dengan . Pemandangan indah berpasir . Putih dengan air Sebening kaca ini memiliki keindahan .

Bawah laut yang menawan hingga dijadikan lokasi snorkeling favorit di Lampung Pulau ini berada di Kecamatan Punduh pidada Kabupaten Pesawaran berada tak jauh dari. pulau bawang dan pulau kelagian tanjungputus menjadi deretan wisata selanjutnya pulau yang ditempuh dengan. menggunakan perahu dari pelabuhan Ketapang Ed pernah disewa oleh perusahaan Jepang disekitaran tahun 1980an untuk tempat budidaya mutiara karena perairan nya yang sangat jernih dan terjaga bahkan keragaman biota. lautnya lebih banyak dibandingkan dengan yang .

Ada di pulau pahawang dan pulau kelagian i Hai deretan pantai yang ke9 adalah Pantai Teluk hantu berada di desa pagar Jaya Kecamatan Punduh pidada Kabupaten Pesawaran atau sekitar 85 .

Km dari pusat Kota Bandarlampung pantai dengan hamparan pasir putih dan . Pepohonan rimbun serta kejernihan airnya ini menawarkan suasana tenang karena . Belum banyak yang mengunjungi deretan ke10. adalah pulau mahitam pulau dengan nama asli mah item ini berada di Desa Gebang Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Pulau ini begitu unik karena jika air laut surut pengunjung dapat Menuju Pulau ini dengan berjalan kaki sedang jika air laut sedang pasang pengunjung dapat menggunakan .

BACA JUGA:   Favorit 7 Rekomendasi Wisata Kabupaten Maluku Tenggara

Perahu dari pelabuhan Ketapang dengan tarif Rp5.000 peroral berjalan di tengah laut yang. terbelah dua saat Air Laut . Surut adalah sensasi tersendiri Pulau ini terdapat mercusuar atau menara pandang setinggi 30 meter yang sering dijadikan Spot foto oleh para . Pengunjung deretan wisata pantai selanjutnya adalah Pantai Klara pantai yang banyak ditumbuhi pohon kelapa dengan jarak berdekatan ini memiliki spotspot foto yang cantik satu diantaranya adalah Dermaga Pelangi Pantai Klara . Atau kelapa. Rapat ini memiliki fasilitas Kanu hingga banana boat pantai ini berada di kawasan pangkalan militer TNI AL atau di jalan website Desa gerbang padangcermin .

Pesawaran Pantai Batu Mandi . Menjadi deretan wisata pantai berikutnya pantai ini terletak di Desa Gebang ke Padang Cermin Pesawaran atau setelah Pantai Klara pantai batumandi menawarkan pemandangan yang masih alami pantai yang baru dibuka di pertengahan tahun 2020 ini .

Memiliki fasilitas perahu .

Kano dan . Kapal motor untuk berkeliling Hai di Teluk lampu . Dengan garis pantai yang luas dan . Landai pantai ini sangat cocok untuk camping deretan pantai yang. terakhir adalah mariners ecoball pantai yang digagas oleh Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir ini didedikasikan bagi prajurit Marinir dan masyarakat umum pantai ini menawarkan gabungan wisata

Also Read

Bagikan: