8 Foto Menarik Wisata Kabupaten Bima Foto Yang Menakjubkan

Hairyanto Dongoran

ini adalah tempattempat yang pernah aku kunjungi sebelumnya so, langsung saja kita lihat tempat mana aja yang ada di dalam rekomendasi dari Rachman Marangga . Pantai Oi Fanda ini terletak di kecamatan Ambalawi, di Kabupaten Bima Pantai ini masuk rekemendasi karena keunikan warna airnya yang kehijauan Tidak heran di beri nama oi fanda atau dalam bahasa Indonesia yang berarti daun . Pandan Dengan ketenangan air .

Lautnya Pantai ini sangat cocok .

Untuk bersantai bersama keluarga sambil memakan ikan atau salome, si pentol cocol khas Bima Berada di kawasan Taman Nasional .

Gunung Tambora sudah pasti tempat ini menjadi dalah satu tempat yang keren di Dompu Selain menikmati dan berfoto di gunungan pasir yang memberikan kesan . Longsor karena bertabrakan langsung dengan arus laut Di sini juga kita bisa menikmati hamparan savana yang sagat luas Pokoknya tidak akan nyesal deh jika datang ke tempat ini Jika di Korea Selatan perlu . Menunggu beberapa tahun untuk melihat . Keajaiban musa Beda halnya dengan pantai . Lariti ini Di sini kita tidak perlu menunggu selama itu karena kita bisa menikmatinya setiap hari Pantai yang terletak di Desa Soro, Kecamatan Lambu ini kini semakin cantik dengan taman mangrovenya Wah cocok banget nih untuk ber swa foto dengan teman ataupun keluarga Pantai . Yang satu ini berada di selatan kabupaten Bima tepatnya di kecamatan Monta Seperti tipikal pantai selatan biasanya, ombak di pantai ini sangat besar (Ganas) Cocok buat beradu nyali .

Dengan berselancar Salah . Satu keunggulan lain pantai ini adalah, dari semua list yang aku berikan ini adalah pantai yang paling dekat dengan bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima Jika berkunjung ke Bima, boleh lah pemanasan dulu ke Pantai ini Tidak jauh dari pelabuhan .

BACA JUGA:   Favorit 17 Wisata Di Belitung

Sape, terdapat sebuah pulau yang di huni oleh suku bajo di Bima Pulau ini memiliki bibir . Pantai yang panjang dengan pasir yang sangat putih Selain itu terdapat sebuah bukit yang instragameble bangat Cocok nih buat memperkeren feed instagram . Temanteman Jika . Temanteman ingin . Melihat bangunan tradisional suku Mbojo Boleh nih kalian mengunjungi Uma Lengge yang terletak di desa Maria, kecamatan Wawo Dulunya, Uma Lengge ini dibangun oleh masyarakat Bima untuk menyimpan padi ataupun hasil pertanian lainnya Jadi bisa di bilang, bangunan ini merupakan pertahanan pangan Bima, tempo dulu Pulau kecil yang satu ini memang sekarang lagi hits Tempatnya yang tenang, air laut yang jernih serta sedikit terumbu karang . Membuat aku membandingkan Nisa Bea ini dengan Gili Trawangan Jika berniat ke sini, . Aku saranin .

Untuk menginap saja agar temanteman bisa menikmati sun set serta sunrisenya Mangge longko adalah salah satu tempat keren yang ada di kecamatan Lambu, kabupaten Bima Untuk sampai ketempat . Ini, kita harus berkendara motor dengan medan yang cukup sulit Selain itu, temanteman juga bisa menggunakan perahu dari pelabuhan sape Banyak sekali spot yang bisa dinikmati di mangge longko ini

Also Read

Bagikan: