Favorit Wisata Malam Jimbaran Dengan 6 Foto

Kiandra Zulaika

Langsung masuk saja ke belakang di sini konsepnya powder ya Jadi order di tepi pantai dengan pasir putih jadi kalau kalian ke Bali itu enggak lengkap ya Kalau kalian tidak mencoba makan malam seafood di. Jimbaran ini nih karena terkenal dengan makan malamnya ya di tepi pantai. sebenarnya ke Jimbaran ini yang paling bagus itu menjelang sore ya itu . Bagus banget karena ada Sunset sama menanam harilah sampai jam . 09.00 MP3 tapi kalau kalian . Datang ke sini malam itu enggak . Papa yang penting jangan sampai lewat jam 09.00 .

Ya biasanya resto di Jimbaran itu sudah tutup jadi jam 09.00 itu paling gak kalian maksimal udah sampai di sini ya. hahaha zat . Kalian makan di Jimbaran yaitu yang utama bukan rasa tapi mengenai suasananya suasananya ini sangat juara ya karena di tepi pantai rasanya itu ada angin. angin sepoi kan anginsepoi malam itu rasanya emang . Beda sama bisa lihat. bintangbintang di langit ya terus kita diatas pasir putih dan bisa kita lihat pemandangan Bali saat malam ya dari kejauhan ya kita bisa lihat bandara sama Uluwatu itu bisa dilihat dari sini kalau kalian ingin wisata ke Bali kami sudah siapkan dan sudah Sediakan ya paket makan di Jimbaran . Seperti ini Jadi kalian nanti bisa makan seafood sudah tidak bayar lagi ya Jadi ini udah input atau sudah termasuk paket beli. Hai jadi menunya ini menu seafood plus minumannya juga ada es kelapa ya ada. tempatnya juga sudah kami . Sediakan dan kalau kalian mau fotofoto juga sudah ada foto booth nya yang ada di sini jadi untuk menu seafood di sini ya ini sebenarnya sangat enak .

BACA JUGA:   Terbaik 14 Foto Menarik Wisata Kabupaten Halmahera Selatan

Sekali ya sama dengan seafood . Seafood yang ada di kota Jakarta Jabotabek atau dikotakota favorit . Anda ya ini sangat enak sekali tidak bisa diragukan lagi kan apalagi ini kan di dekat laut Yes jadi siputnya .

Itu masih terasa segar ya di sini juga banyak seafood seafood seperti ikan ya ikan terus kepiting kerang dan . Menu seafood yang lain ya Jadi kalau kalian kebal sama kami Pasti Kami ajak ke Jimbaran ini ya untuk menikmati in makan malam ya makan malam di tepi pantai ini sudah masuk satu . Paket wisata Jadi selain menu yang enak ini ada yang lebih spesial lagi yaitu .

Suasananya ini suasananya bisa kita lihat nih langsung melihat pantai ini . Ombakombak nya Mbak malam sangat bagus sekali atau Bila kalian membawa pasangan kalian bisa berjalan ya di tepi pantai ini jadi disini udah terang ya karena emang. udah . Dipasang lampu lampu ya di sekitar Resto Jimbaran ini nih banyak sekali beberapa Resto yang berjajar di daerah cibiran ini . Jadi tepi pantainya pun itu. terang sekali ya jadi suasananya kalau kalian bawa pas. juga bisa berjalan berdua ya Sambil menyusuri pantai di Jimbaran ini

Also Read

Bagikan: