Favorit Wisata Kabupaten Sukabumi Dengan 14 Foto

Kiandra Zulaika

Sukabumi rasanya wajib untuk berkunjung kesini apalagi tiket masuknya yang terbilang murah dan kamu bisa menikmati sejumlah jenis durian yang menggugah selera lokasinya yang berada . Di atas bukit membuat kita bisa menikmati . Pemandangan secara 360° dari sini kita bisa menikmati perbukitan hijau disekitarnya dan keindahan pantai laut selatan tshirt nyentuh tidak salah lagi galau Curug ini juga dikenal sebagai . Niagara Mini dari Sukabumi vassalnya Curug ini memang . Memiliki ketinggian sekitar 40 m dan lebar kurang lebih 60 meter cukup besar untuk sebuah wisata Curug atau wisata air terjun di Sukabumi Ditambah lagi dengan keindahannya yang luar biasa berupa batu alam berwarna coklat kemerahan menjadi dinding air terjun bisa dibilang ini adalah salah satu karakteristik unik dari Curug yang berada di Sukabumi ini Hai jembatan gantung Situ Gunung . Sukabumi ini disebut sebagai jembatan terpanjang seasia panjangnya mencapai 250 m dan berada di ketinggian 150 meter dari permukaan tanah. disekeliling jembatan . Pengunjung akan melihat bukit hijau dan pepohonan tinggi suasana sejuk dan dingin .

Akan menemani perjalanan selama berjalanjalan di situ gunung selain itu jembatan ini juga sangat instagramable berswafoto .

Bersama keluarga ataupun bersama . Mantan. yang dinamakan pantai karanggantungan karena karangkarang . Yang tampak menggantung di atas air pantai ini terletak di Desa Pasir Ipis Surade Kabupaten Sukabumi. keunikan lain dari .

Pantai ini . Adalah bentuknya yang seperti piramida orang Jampang mengenalnya seperti berbentuk aseupan pantai ini memiliki . Pemandangan alam yang sangat menakjubkan pantas saja kalau pantai yang satu ini sering disebut tanah lotnya Sukabumi pantai ini memiliki tebingtebing serupa yang bisa . Dijadikan tempat berfoto bersama keluarga maupun selingkuhan di Indonesia Hai gunungtumpeng ini ternyata telah menarik banyak wisatawan berdatangan dari berbagai daerah dan berbagai kalangan gunung koneng atau gunung tumpeng merupakan salah satu spot wisata di kawasan Geopark Ciletuh yang belakangan ini viral di berbagai media sosial dan menjadi buruan para wisatawan gunung . Yang berada di atas ketinggian 700 meter diatas permukaan laut ini memiliki pesona keindahan dan keunggulan sebagai Spot yang menarik nyentuh Curug Cikaso merupakan salah . Satu air terjun terindah yang .

BACA JUGA:   24 Dlundung Waterfall Wisata Jawa Timur Foto

Berada di Sukabumi Jawa Barat Suasananya yang sejuk dengan air . Jernih hijau kebirubiruan dan dikelilingi pepohonan yang rimbun . Pesona keindahannya sangat menawan bahkan banyak wisatawan yang mengatakan keindahannya mirip dengan lukisan Jadi jika kalian sedang berada di Kabupaten Sukabumi Sangat .

Disayangkan kalau tak mengunjungi wisata air terjun yang satu ini di . taman wisata Selabintana adalah sebuah hotel resort restaurant dan juga tempat rekreasi saat berada di. taman wisata Selabintana kalian bisa menikmati segarnya udara Sukabumi yang dipadukan dengan pemandangan pepohonan yang Asri aspek hiburan pun . Bisa anda nikmati lewat kehadiran fasilitas Waterboom dan kolam renang Tak hanya itu ada juga sarana penunjang lain di taman wisata Selabintana seperti mushalla playground atau tempat bermain anakanak flying fox dan masih banyak

Also Read

Bagikan: