16 Foto Wisata Sumatera Barat

Rizki Mansur

memiliki keunikan tersendiri ga perlu jauhjauh ke luar negeri ya cukup Sumatera Barat saja kita sudah bisa merasakan five wisata luar negeri nah pada kali ini kita bakal bahas tentang wisata wisata . Di . Sumatera Barat yang mirip dengan tempat yang ada di luar negeri langsung aja ya kita tonton nya sampai habis jangan diskip dan selamat datang di aku YouTube kreatif . md8 wisata Sumbar yang mirip dengan .

Luar negeri 1 Danau Diatas dan danau dibawah dengan danau Luzon Swiss dan lelucon memiliki pemandangan yang indah karena dikelilingi oleh pegunungan di Central Switzerland . Dan memiliki kedalaman lebih dari 214 m danau . Yang terletak di Swiss . Tengah ini disebutsebut mirip dengan Danau Diatas yang ada di Kabupaten Solok samasama menawarkan keindahan danau dan juga dikelilingi oleh perbukitan dua Mentawai dengan . Hawaii Mentawai dapat dikatakan sebagai surganya bagi traveler domestik maupun mancanegara di sana kita kali suguhkan dengan pemandangan . Indah khas daerah tropis serta keramahtamahan . Penduduk lokal memang kebanyakan tertulis yang berkunjung ke Mentawai adalah turis mancanegara sebagian dari mereka mengatakan bahwa suasana di Mentawai serasa berada di Kepulauan Hawaii bukannya tanpa alasan selain sangat terkenal dengan sosoknya Mentawai memiliki Pasir Putih di sepanjang pantai Mentawai dan ombaknya sangat besar surganya bagi para . Pecinta surfing. sebelum kita lanjut atau fade ini seperti biasa kita Ingatkan Kembali untuk teman semua ya support .

ini dengan cara tekan tombol untuk yang belum aktifkan juga tanda lonceng ya . Agar teman gak ketinggalan dengan terbaru dari kita dan komennya jangan sampai lupa juga serta Jika menurut teman nya menarik . Dan bermanfaat Bantu kami untuk sirkus silmy deh yang teman . Punya dan tonton juga menarik lainnya yang ada di ini karena banyak menarik yang bisa teman tonton agar ini bisa semakin berkembang dan tentunya kita bakal lebih bersemangat untuk memberikan menarik lainnya kita lanjut ya atau nya tiga pada mengatai dengan New Zealand pada . Mengerti . Adalah sebuah lokasi di . Kabupaten limapuluh kota yang memiliki padang rumput yang sangat luas di tempat inilah dibangun Balai pembibitan ternak unggul atau bptu selain padang rumput di lokasi ini juga banyak . Sharp Q bulannya dibiarkan lepas memarkan rerumputan nah Suasananya sangat mirip dengan yellen Teheran pada mengatai kerap disebut sebagai nuzulnya Sumatera Barat MP4 jenjang sejuta . Dengan Tembok besar China walau tak lebih panjang .

BACA JUGA:   14 Foto Menarik Wisata Kabupaten Lombok Barat Foto Yang Menakjubkan

Namun Janjang sejuta yang berada di pakan sinayan kecamatan banuhampu kabupaten Agam ini disebutsebut mirip dengan tembok besar Cina namanya adalah sajuta Janjang . Ia merupakan jalan penghubung menuju lokasi pelataran pohon pinus di puncak Singgalang . Sejuta jenjang memiliki panjang sekitar 3,2 juta meter dengan corak dinding jembatan menyerupai The Great Wall of China meskipun difungsikan sebagai jalan penghubung menuju puncak Singgalang Namun ternyata . Jenjang ini

Also Read

Bagikan: