8 Rekomendasi Wisata Pasar Tanah Abang Blok A

Hairyanto Dongoran

konten ya temanteman kali ini temanteman saya akan ajak jalanjalan ke pasar Tanah Abang ya tementemen pasar Tanah Abang adalah pusat grosir terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara Ya barang. dagangan yang di pasar ini dijual dengan harga lebih murah dari pasar lainnya ya tementemen Hai nah kebetulan keponakan saya mau menikah jadi kita mau cari seragam kebaya ya temanteman kebaya dan kain. nya dan tidak . Lupa bapak bapaknya seragamnya batik ya kwarda saya itu Keluarga besar ya temanteman jadi memerlukan kebaya yang pastinya banyak . Ya Nah kalau kita belanja di Tanah Abang banyak sekali model kebaya . Yang sudah jadi ya temanteman yang sudah dijahit dan berbagai ukurannya yang dari . Ukuran kecil sampai ukuran besar jadi pilihannya itu banyak cantikcantik modelnya Dan juga bahan yang kita inginkan sudah ada ya . Jadi kita tinggal. . Pilih hanya kita cari yang ukuran yang. kita inginkan dan . Juga ya pastinya harganya lebih murah ya temanteman beli kebaya yang sudah jadi kita nggak perlu repot untuk menjahit lagi ya temanteman karena . Ongkos jahit tahu sendiri ya sudah mahal sekarang Dan juga saya berangkat naik kereta api Commuter Line dan . Saya janjian sama adikadik saya. Hai karena ukuran harus kita pakai kita. cobain ya kebayanya karena setiap eh. size tiap ukuran itu kadangkadang ada yang beda ya ada yang besar ada yang kecil jadi kita seperti fitting layak kita coba sendiri Kita cukup madiub Quran apa gitu ya temanteman Oke kita langsung saja ya tementemen bagaimana keseruan . Saya Belanja bersama adikadik dan keponakan saya di Tanah .

BACA JUGA:   Favorit 13 Rekomendasi Wisata ITC Mangga Dua, Mangga Dua

Abang pulang pergi ya air. Hai jrep Jadi kalau . Lagi emang because i hai. Oke sekarang kita sudah sampai nih stasiun Tanah Abang . Sekarang sudah berubah ya . Saya sudah lama .

Tidak ke Tanah Abang dan sekarang dari stasiun. tanahabang kita bisa langsung ke pasarnya melalui jembatan ya Hai kalau dulu kita harus melalui bawah jalur bawah . Nah sekarang sudah ada yang langsung dari stasiun langsung menggunakan jembatan ya jadi lebih simple jalannya nggak mutermuter ya tementemen Hai Oke temanteman ini kita berada di blok Hai di lantai B1 itu eh jualnya kebaya. dan juga batikbatik ya tementemen di. Tanah Abang . Itu terdiri dari banyak blog ya Ada Blok A Blok B . Blok C F dan G ya. dan juga .

Ada Metro Tanah Abang ya temanteman jika Metro Tanah Abang itu. oh grosir yang menjual dari jam 6 pagi sampai jam sebelas pagi ya Jadi kalau tementemen yang mau .

Jualan pakaian biasanya . Belanja pagipagi ya 06.07 Roy. tementemen jadi grosir nah Blok A dan B. Ini bisa juga grosir . Bisa juga satuan Ya. tapi kalau di metro7 tidak bisa ya tidak bisa beli satuan jadi hanya Hai belanja grosir aja ya lusinan gitu kan Kalau di Blok AB dan . Lainlainnya. bisa beli satuan dan grosir juga bisa. dan . Juga kita belanja jika kita belanja. dari Metro Mau . Ke Blok aid to ada jembatan yang saling menghubungi antar gedung ya tementemen jadi dari blog Amo ke Blok B ada sambungannya dan juga dari. Blok B mau ke Metro ada jembatannya. tementemen jadi semua gedung yang ada di Tanah Abang saling .

Berhubungan ya. temanteman Jadi tidak usah kita turun kebawah lagi karena sudah ada jembatan yang menghubungkan antar blok Ya kalau. temanteman mau . Cari bahan kebaya yang. mau dijahit ya Hai di blok AD Andi Blok B juga ada ya kalau di blog itu tempat tekstil tuh di basement 2 ada bahan . Kebaya horden dan. bahan sprei temanteman kalau di Blok . B Itu sama lantainya kita hanya . Menyeberang dari Blok A11 kbe yang dijual sama ya temanteman ini kita . Sudah mutermuter dari Blok A2 League . Lagi ke Blok B balik lagi ke Blok A1 pai kita menemukan kebaya yang . Kita inginkan dulu ini adikadikku nih halo haha Trio. nih gitu ya Hah shopping belanja Nah ini. nih ponakan aku nih cari baju susah. banget taysu dua pintu kulkas 2 pintu. hahaha Hai ojo seru banget . Nih belanja ya udah. dapat belum belum belum Hah nyarinya sistem nih kalau kebayanya udah dapet ya. tapi kebaya eh ininya belum dapat . Ya. dulu bahannya toko jendriza . Madrid. karena abang . Cuma . Jemur baya. cantikcantik dan harganya pastinya murai tementemen tengkleng hahaha kiri. hanya udah pas .

BACA JUGA:   Memukau 9 Foto Wisata Gajah Mada Plaza, Gambir

Ya birubiru Hah harganya. Blackboard kasih bocoran gini harganya nih harganya HH . Tipe aja dulu ya Oke deh. seru banget nih oke juga hahaha Makasih. ada Oke udah terima kasih banyak ya hahaha ya udah lihat sudah selesai . Mana. tempat sedih jadi pasnya berapa nih gitu aplas lu sana ini jadi berapa satunya. bolehnya untuk kupukupu Lepas dulu ah. boleh part dulu ya soalnya belinya banyak .

Nih kita di toko kebaya modern. kebaya modern Blok B lantai berapa . Nih. B1 . Los B No 19 ini ada kebaya sama. bahanbahan kain . Kain kebaya Hah . Ini. udah pilihpilih ya Ngaku Enggak aku. naksir sama yang ingin cakep nih gini umum kesiangan jadi . Udah jadi enggak ada enggak ada kembalian gaya pas jadi. harganya dikasih berapa nih ini karena lupa tuh Rp nih udah Hahaha Dah kebaya kebaya kain ini ada songket juga ya ini ya udah songket nih berwarnawarni songketnya Ada biruhijau. surat lengkapnya temanteman aja deh bu. kurang seru Hai semuanya equipment kebayanya nih. contoh Suba yang sudah jadi ya cantik. kita di toko kebaya . Modern sedikit harganya murahmurah ya makasih ya ini. sudah kecapekan nih temanteman nih deh Capek mutermuter ya tiga nyari apa nih. Dek Dek deverra batik darling hahaha. batik Oke siap lemon cari . Batik lagi Indonesia. Nah

Also Read

Bagikan: