6 Foto Pantai Batu Gong

Rizki Mansur

saja mengajak. temennya ya kayaknya ada filefile Ini. filefile temennya aja dari sekarang. dikendarai gitu sudah 10.30 berarti. kalau di Jakarta sekarang 1139. selanjutnya kita terangin yang toronipa. kita banyak orang info ya nanti yang batugoong telah tiba sana kita jelaskan lagi ya untuk tiketnya kondisi pantai Seperti apa jadi seperti ini Oke kita langsung membawa. jual oke Guys jadi kita sudah sampai di pantai wisata batu . Gong kalau ini beda dengan toronipa kemarin kalau ini kayaknya laut lepas ya soalnya disana banyak . Kapalkapal opsi cepat mesin. kapal kayak kapal minyak kayak gitugitu lah gitu sebutin aja kesini itu kurang. lebih 1418 km dari kota Kendari biaya masuknya itu diduga perorang dia sepuluh ribu satu orang itu Ting tadi kita dapat orang sebenarnya dua dewasa dua anak kecil tapi .

Dimintanya cuma 30.000 aja. Nadia toronipa bis juga sama sih . Cuma kemarin kita kasih Rp50.000 kembali 10.000 pada dalam cuman ada tiga orang terus disini juga ada Gazebo seperti yakni itu dia biaya sewanya Hai semua Oh Rp70.000 terus kita . Dikasih. call centernya Ya lumayanlah tidurtiduran kita lihat lauknya bagus. banget kayaknya agakagak gerimisgerimis pasirnya Jalan Day kalau. kamu oh Hai snotty with Benefit the caution in Jefferson .

Field Indonesia tik. don’t just me down lem Just Me Down Let. It Be Love Leaves you sweet integreted. introduced dashl Just Me John Lennon. just took me are you come Watch Out. . Tak Rizky alorid Day gawe cake di WC me. go to Ibu katanya ndak kelas berapa. Sekolah Tiga postiga ini jualan apa. di jalan apa jalan Pogos Coba beli . Doh. Hai beli dong Coba mana coba yuk satunya mana . Saya goska . Pakai Gogon kek mana coba di mana sini . Cuma beli ini Coba buka kau buka kau buka Nah coba 5000 berapa. 25 ya kedua tidur. Hai ini terang . Spanyol kerenkeren. kuning itu ya orange Oh ya orangorang. ini akan ini bos bos Kalau bagus ini kesan kamu tekan . Dibakar sedikit ada beli itu yang kedua kalinya itu butuh . Hai Ji Chang Wook gi aneh ini cobain dimana ini . Habis kalau mau habis sampai. sore habis jualannya pesawat itu namanya. . Drown namanya brownies itu Ameba terlalu. in love you sweet.

BACA JUGA:   Bhumi merapi jogja tiket masuk

Photo Via : mobile.twitter.com
Photo Via : infokendari.com
Photo Via : www.alamy.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : heygoodvibes.de
Photo Via : www.roatan-realestate.com

Photo Via : mobile.twitter.com
Photo Via : infokendari.com
Photo Via : www.alamy.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : heygoodvibes.de
Photo Via : www.roatan-realestate.com

Also Read

Bagikan: