10 Foto Goa Nenek Pulao Foto Yang Menakjubkan

Dimaz Nainggolan

karena ia melihat neneknya itu melayang diudara jangan. takut cucuku aku .

Sudah aman dan damai. sekarang dan . Kau tidak perlu kuatir. padaku lagi . Si Gadis Korek Api membuka. mulut ingin memberitahu neneknya betapa keras ya berusaha untuk menjual korek api lalu api korek api .

Itu padam sekali. lagi dan neneknya lenyap kali ini si. anak Malang . Menyalakan semua korek apinya sekaligus karena ia tak ingin neneknya lagi dan pendarahannya begitu terang seakan itu sinar matahari neneknya Muncul lagi .

Dan menatap penuh sayang dan tersenyum pada Si Gadis Korek Api . Nenek Aku takut sekali aku tidak mau tinggal di sini lagi Tolong bawa aku bersamamu. Iya Sayang aku . Akan membawamu bersama aku ulurkan tanganmu sang . Nenek meraih. tangan Si Gadis . Korek Api lalu menggendongnya di tangannya mereka berdua mulai melayang keatas langit Bagaimana perasaanmu kini Malaikatku Wah. nenek kini aku merasa sangat baik aku. .

Tidak merasa lapar atau kedinginan lagi rasanya aku seringan kapas . Sang nenek. . Tersenyum Lagi Hai dan mereka berdua terbang ke surga di saat bersamaan satu bintang kecil jatuh dari langit keesokan harinya saat. matahari terbit kembali Si Gadis Korek Api sedang terduduk Ditanah dengan semua korek api yang terbakar habis di tangannya dan senyum damai tersungging. diwajahnya banyak orang merata pada Si Gadis Korek Api yang sudah tidak bernyawa di pinggir jalan mereka semua . Berduka merasa . Kehilangan nyawa Gadis itu yang bagai cahaya cerah bagi mereka. selesai Hai prajurit kaleng kecil pada suatu. ketika seorang pembuat mainan membuat 25 prajurit dari sepotong kaleng mereka semua membawa senapan semua tampak tegap dan mengenakan . Seragam Indah berwarna merah dan biru akhirnya saat membuat si. prajurit terakhir bahan kalengnya tidak cukup sip rajin hanya punya cukup untuk memberi si prajurit terakhir satu kaki tapi si prajurit a keberatan ia sangat bangga karena berbeda dan bangga hanya mempunyai satu kaki saja ia berdiri tegak membawa senapan menatap tegak lurus . Berseragam merah biru cerah sip. rajin . Menaruh semua 25 prajurit itu rapatrapat dalam kotak lalu . Dengan hatihati yang membungkus kotak itu itu adalah hadiah ulang tahun untuk seorang anak lakilaki bernama Jojo saat anak kecil itu melihat kotak itu ia sangat bahagia dan berseru senang Wah prajurit kaleng Terima . Kasih Bu . Djojo. mengeluarkan para prajurit itu di lantai dan memilih . Si prajurit terakhir sebagai kapten karena ia berbeda dan itu membuatnya istimewa Jojo menaruhnya di puncak lemari disamping mainan kuda nil dimana prajurit itu bisa melihat satu beruang Teddy coklat Anjing panjang selingkih astronot kotak berlabel Jack istana megah di mana ada angsa mengapung di danau dan berdiri di pintu istana adalah gadis tercantik yang pernah si prajurit lihat ia jatuh cinta pada Gadis itu karena seperti dirinya Ia hanya punya satu kaki aku tidak pernah melihat makhluk secantik itu The

BACA JUGA:   Playground di cibubur junction

Also Read

Bagikan: