Memukau Wisata Kota Cirebon Dengan 15 Foto

Cawisadi Salahudin

terletak pada sore hari dimana pengunjung bisa mendapatkan . Pemandangan Sunset yang sangat indah pantulan Sinar keemasannya menyentuh air .

Danau berlatar Halo Bang Gunung Ciremai yang semakin membuat sore hari menjadi istimewa tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan saat harihari libur Jono ini memiliki keindahan panorama . Yang menarik dan mengagumkan untuk lokasinya danau Setu Patok Berada di kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon provinsi Jawa Barat sedang konsep harga tiket masuknya ada tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis Logan Gua Sunyaragi bukanlah gua biasa yang terbentuk dari fenomena alam yang terjadi di kawasan Kars gua ini terbentuk dari susunan batu .

Dan memang terlihat mirip dengan gua batu alami Padahal gua ini .

Adalah hasil karya dari tangan manusia Gua . Sunyaragi ini terletak di Sunyaragi Kesambi Kota Cirebon prop .

Tradisi Jawa Barat dahulunya tempat ini merupakan sebuah tempat pertapaan dan juga tempat untuk melatih tentara Kesultanan Cirebon untuk memasuki Goa Sunyaragi pengunjung dikenakan . Biaya masuk sebesar Rp10.000 dan untuk parkir dikenalkan tarif sebesar Rp3.000 pengelola juga menyediakan jasa pemandu wisata bagi yang ingin mengenal . Sejarah dari Gua Sunyaragi dengan biaya sebesar Rp50.000 guys .

. jempol Waterpark terletak di kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon tempat ini merupakan wisata yang menyediakan berbagai wahana air dan taman keluarga tersedia juga banyak Spot foto tiga dimensi yang sangat . Digemari oleh wisatawan Taman Wisata permainan Air ini sudah berdiri sejak tahun 2012 lalu Hai lokasinya sangat strategis dekat dengan pusat kota membuatnya Selalu ramai oleh para wisatawan akses menuju ok wisata ini sangat mudah karena terletak di tepi jalan .

BACA JUGA:   Wisata Kota Pontianak

Utama Kota Cirebon fasilitas di tempat ini juga lumayan lengkap dan untuk harga tiket masuknya pun juga cukup terjangkau yaitu sebesar Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp25.000 untuk . Weekend lho guys. Batulawang merupakan kawasan Taman Wisata yang akan menyuguhkan anda dengan pesona tebing berbatu yang mempesona batubatu yang berada ditaman ini terbentuk dengan sendirinya . Oleh alam .

Dan tersusun menjadi Spot foto yang sangat menarik legenda mengatakan bahwa Batulawang ini merupakan pintu gerbang menuju di di lain walaupun peneliti mengatakan bahwa batu tersebut terbentuk . Oleh karena patahan sehingga menyerupai gerbang yang sangat besar selain berjalanjalan Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas . Menarik seperti bermain htv3 wahana flying fox wisata alam batu lawang ini berada di daerah cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon provinsi Jawa Barat sedang keluarga . Tiket masuknya sebesar Rp7.000 lho gae. kode copy gincu ini berada di tengahtengah perkebunan mangga pengunjung dimanjakan dengan deretan pohon mangga yang berada di sekeliling kedai kehadiran kedai kopi gincu merupakan respon atau trend menyebut kopi di masyarakat yang sedang tinggi buktinya kedai kopi bermunculan dan selalu ramai dikunjungi Hai Pemilukada juga menyediakan tenda tenda untuk menyeruput kopi sambil . Berteduh di tenda seperti berada digunung selain menyediakan tenol tenol Kemal pemilik .

Kedai juga menyediakan panggung .

Bermusik menyeruput kopi sambil ditemani lagu kesayangan anda untuk lokasinya Cafe ini berada di desa sedang Lor Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon provinsi Jawa Barat . Curug Cigentis Duck merupakan ok wisata yang berpotensi untuk dikembangkan saat ini jeruk tersebut masih dikelola melalui wadah karang taruna Desa setempat untuk dijadikan ok wisata alam unggulan Curug ini mempunyai ketinggian kurang lebih sekitar . 30 . Meter . Dan penuh dengan keindahan alam yang mempesona .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Kota Manado Dengan 16 Foto

Di sekitarnya untuk mencapai lokasi tersebut dapat diakses melalui kenari Laura dua atau roda empat jarak ok . Wisata ini sekitar 15 KM arah . Barat dari .

Kota Cirebon untuk lokasinya Curug ini .

Berada di blog pamijen cigobang Desa Mandala Kecamatan .

Dukupuntang Kabupaten Cirebon Sedangkan untuk harga tiket masuk nya sebesar Rp3.000 untuk weekdays dan Rp5.000 untuk . Weekend lho guys. Keraton kesepuhan Cirebon merupakan salah satu situs bersejarah yang masih berdiri hingga saat ini bangunan ini memiliki arsitektur unik yang selalu memikat wisatawan untuk berkunjung ke wisata ini memasuki kawasan Keraton pengunjung akan disambut interior khas yang menawan bangunan yang dicapai berwarna putih tersebut berpadu dengan tembok bata yang sangat khas kita Bah lagi dengan Khan yang penuh dengan pepohonan dan rumput yang hijau untuk . Lokasinya Keraton ini berada di jalan ke semua . Nomor 43 . Kesepuhan Kecamatan lemahwungkuk Kota Cirebon sudah keluarga tiket masuknya sebesar Rp15.000 lo guys. itulah 10 tempat wisata di . Cirebon terbaru . Dan paling populer menurut wisata Tanah Air jika anda punya pendapat lain ceritakan di kolom Komentarnya ya guys


Photo Via : www.tokopedia.com
Photo Via : www.idtempatwisata.com
Photo Via : www.orami.co.id
Photo Via : www.indomedianewsc.com
Photo Via : www.suara.com
Photo Via : travelmaker.id
Photo Via : www.bobocantik.com
Photo Via : tempatwisata.my.id
Photo Via : www.celebrities.id
BACA JUGA:   15 Foto Wisata Kota Tomohon
Photo Via : www.chockysihombing.com
Photo Via : www.klikaktual.com
Photo Via : qurnia.co.id
Photo Via : www.kompas.id
Photo Via : www.hargatiket.net
Photo Via : www.yukpiknik.com

Photo Via : www.tokopedia.com
Photo Via : www.idtempatwisata.com
Photo Via : www.orami.co.id
Photo Via : www.indomedianewsc.com
Photo Via : www.suara.com
Photo Via : travelmaker.id
Photo Via : www.bobocantik.com
Photo Via : tempatwisata.my.id
Photo Via : www.celebrities.id
Photo Via : www.chockysihombing.com
Photo Via : www.klikaktual.com
Photo Via : qurnia.co.id
Photo Via : www.kompas.id
Photo Via : www.hargatiket.net
Photo Via : www.yukpiknik.com

Also Read

Bagikan: