Memukau Wisata Kota Manado Dengan 16 Foto

Tri Tampubolon

kota ini dilayani oleh bandara internasional samratulangi yang terhubung langsung ke Filipina Singapura dan China Taman Nasional. Bunaken adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di kota ini selain . Taman Nasional Bunaken ada . Banyak lagi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di sana saya artistry doyan wisata Yuk kita samasama memajukan ekonomi masyarakat . Sekitar Manado dengan ke tempat wisata lokal tapi sebelum mulai ke nomor pertama bantu juga doyan wisata ya Biar kamu makin tahu destinasi wisata atau . Surgasurga yang ada di Indonesia rumah. alam Manado yang pertama di daftar 10. tempat wisata di Manado ini saya sarankan untuk .

Mengunjungi rumah alam Manado Adventure Park tempat wisata ini merupakan tempat wisata keluarga tempat wisata ini juga bisa kamu akses dengan mudah harga tiket masuknya juga terbilang sangat . Murah guys tempat wisata ini terletak di Jalan Ring Road Manado dua Kairagi satu Kecamatan mapanget Kota Manado nyentuh Pulau Manado tua tempat wisata. populer yang harus kamu kunjungi jika berada di . Manado adalah pulau Manado tua di Pulau itu kamu akan disuguhi panorama kekayaan laut yang mempesona jika memiliki peralatannya kamu bisa mengambil foto kekayaan laut tersebut saya sarankan tempat wisata ini untuk kamu yang . Gemar menyelam atau kamu yang ingin Menikmati keindahan Sunset dengan tenang Tugu. two point selanjutnya saya sarankan. untuk mengunjungi wisata tugu . Zeropoin tugu ini merupakan tubuh khas dari kota Manado kamu bisa menjadikan tubuh ini sebagai latar belakang fotomu dan bukti bahwa kamu telah mengunjungi Manado menurut kabar banyak . Wisatawan yang menggunakan tubuh ini sebagai patokan agar tidak tersesat guys kamu bisa melihat tubuh ini di Jalan Jenderal Sudirman nice Aan Kecamatan wenang Kota . Manado arung jeram timbukar tempat. wisata keempat yang harus kamu kunjungi jika berada di Manado adalah arum jeram . Timbukar kami . Sarankan tempat wisata ini untuk kamu yang penggemar olahraga ekstrim kamu hanya perlu menempuh perjalanan selama dua jam untuk sampai ke tempat wisata ini selain berarung Jeram kamu juga bisa Menikmati keindahan pemandangan disekitar tempat wisata ini GPI. Waterpark selanjutnya di daftar 10. tempat wisata di Manado ini saya sarankan . Untuk mengunjungi GPI Waterpark kamu bisa menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi liburan keluarga di akhir pekan di sana ada banyak wahana air yang bisa kamu coba bersama keluarga salah satu yang jadi favorit . Adalah kolam arus tempat .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Kota Administrasi Jakarta Pusat Dengan 13 Foto

Bersantai banyak orang tempat wisata ini berada di Jalan Akasia Paniki bawah kecamatan mapanget Kota Manado taktik serta pusat kerajinan keramik Pulutan . Manado juga punya pusat. kerajinannya sendiri yabv pusat kerajinan keramik Pulutan dengan mengunjungi tempat wisata ini .

Kamu bisa melihat banyak . Kerajinan tradisional yang ada di Manado .

Tempat wisata ini tepatnya berada di Desa Pulutan Kecamatan remboken Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara Citraland Waterpark. Manado sakit Roland Waterpark Manado termasuk kedalam wisata

Also Read

Bagikan: