Memukau Wisata Tamini Square, Jl. Taman Mini Raya, Makasar Dengan 10 Foto

Lukman Marpaung

foto dengan reptil untuk review tempat ini nanti saya buatkan sendiri ya terpisah . sekarang saya . Menuju ke Wahana dunia air tawar dan dunia serangga Wahana ini adalah salah satu Wahana favorit di Taman Mini kalian perlu coba juga ke Wahana . Ini banyak dipamerkan hewanhewan air ikan dan juga seranggaserangga wisata edukasi anak dan keluarga harga tiketnya adalah .

35 ribu rupiah per orang tak jauh dari Wahana dunia air tawar . Ada juga wah . Yang ikonik banget ya ramai banyak diminati pengunjung Taman Mini yaitu Taman legenda Keong Mas Taman legenda Keong Mas merupakan Wahana taman dengan banyak permainan didalamnya seperti komedi putar bianglala Mini jet coaster dan juga spotspot foto yang instagrameble .

Tiket masuk Taman Legenda adalah rp150000 perorang harga tiket adalah harga terusan ya jadi semua Wahana bisa dinaiki tanpa bayar lagi selain tiket Kita juga harus deposit uang Rp10.000 untuk gelang Wahana nanti kalau selesai gelang dikembalikan dan uang deposit kita kembalikan juga tema yang diangkat dari Wahana ini adalah tema dongeng legenda yang ada di Indonesia ada juga Taman dinosaurusnya . Lo Disini . kecil enggak ada itu banyak kalau ada oke nah itu yuk Hai . Ini bekerja Marilyn e. . Hai . Kalau kita masuk ke . Taman . Legenda kalian wajib dicoba naik bianglala . dari atas bianglala kalian bisa melihat pemandangan yang bagus Taman Mini tampak bagus dari atas . oke kita lanjut perjalanan lagi sekarang . Hai kupukupu sekarang kita melewati wisata teater Imax Keong Mas di sebelah . Kiri di sini kalian disuguhi hiburan teater kartun anak .

BACA JUGA:   22 Nomor Telepon Wisata Gunung Kidul

Berkisah tentang legenda dengan kualitas yang keren . sekarang kita sampai di Monumen api lagi sebelah kiri Ini adalah Pintu 1 Taman Mini tempat kita tadi . Masuk ya kalau tadi kita keliling di jalanan pinggir Taman Mini setelah ini kita telusuri bagian tengahnya ya kita telusuri sekitar danau peta Indonesia kita lewat jalan ini ya sebelah . Monumen api kita menuju belakang dari Monumen api dan Sasono Utomo kita masuk sini ya Hai informasi buat kalian ya Taman ini merupakan rangkuman kebudayaan bangsa Indonesia yang mencakup berbagai aspek kehidupan seharihari masyarakat 33 provinsi Indonesia pada tahun 1975. yang ditampilkan dalam anjungan daerah berarsitektur tradisional serta menampilkan aneka busana . Tarian dan tradisi daerah Taman Mini ini adalah gagasan pembangunan untuk miniatur yang memuat kelengkapan Indonesia dengan segala isinya Dan ini dicetuskan . Oleh ibu negara Siti hartinah yang lebih dikenal dengan . Sebutan Ibu Tien Soeharto. ini dia yang tadi saya . Bilang rel kereta layang kita sampai di stasiun kereta layangnya salah satu alternatif keliling Taman Mini yaitu naik kereta layang untuk harga tiketnya adalah Rp50.000 per orang ini setelah ini kita menuju ke danau . Peta Indonesia danaunya disini bagus pemandangannya dan ada Wahana perahu bebek nya . . lewat jalur ini

Also Read

Bagikan: