Favorit Wisata Kota Yogyakarta Dengan 9 Foto

Koko Pangestu

menjual barangbarang unik seperti   kasetkaset dari penyanyi maupun band jaman  dulu dan juga barangbarang seperti dupa serta   batubatu kecil yang cukup unik pokoknya kalian  bakalan . Betah D mainmain ke Pasar Beringharjo museum Benteng Vredeburg museum . Benteng Vredeburg merupakan salah satu  wisata edukasi di Yogyakarta museum Benteng   Vredeburg menyajikan wisata edukasi berupa  diorama wisatawan akan diajak berkeliling 4   diorama yang menyajikan sejarah perjuangan  Indonesia dari masa penjajahan hingga pasca   kemerdekaan ada pula . Foto pahlawan hingga replika  meriam dan . Replika Tugu Jogja yang bisa dijadikan   sport berfoto sok museum Benteng Vredeburg  Terletak tidak jauh dari . Malioboro dan . Jadi   Nol Kilometer kota . Jogja tepatnya terletak  di Jalan Margomulyo 65 pasangan . Kecamatan   gondomanan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa  Yogyakarta Selain sebagai wisata edukasi banyak   pengunjung datang ke museum Benteng Vredeburg  ini untuk berfotofoto di berbagai Spot foto Nol Kilometer titik nol kilometer ini sebenarnya merupakan  sebuah persimpangan di tengah kota Yogyakarta   yang . Menjadi favorit wisatawan untuk nongkrong  menjelang malam tiba di persimpangan ini . Bisa   dibilang sebagai titik tengah kota Jogja  karena lokasinya yang benarbenar di depan   Keraton Yogyakarta . Sebagai pendiri daerah  . Yang istimewa ini terdapat diantara Gedung   Tua peninggalan Belanda membuat tempat ini  menjadi bernuansa clasik sob jika anda sedang   berada di Yogyakarta jangan sampai melewatkan  ya untuk mengunjungi dan nongkrong di titik   nol Rini karena ditempat ini kalian bisa melihat  para seniman jalanan yang kerap menggelar konser   Mininya untuk menemani kalian nongkrong  sob selain itu juga kalian bisa menemukan   beberapa pedagang makanan kecil yang menjajakan  jualannya dengan berkeliling disekitar area ini Taman Pintar . Seperti namanya Taman Pintar . Merupakan sarana  liburan yang juga sekaligus menawarkan media   edukasi menjadikan Taman Pintar ini sebagai  objek wisata yang cocok untuk berlibur bersama   anak terdapat sembilan wahana di dalam  area wisata Taman Pintar Yogyakarta yang   setiap wahananya mengusung tema dan tujuan  yang berbedabeda tentunya dengan dibangun   teredukasi Azzam untuk langsung ke tempat  wisata ini kalian tidak akan dipungut biaya   sepeserpun namun untuk menikmati wahanawahana  yang tersedia di dalamnya tentunya kalian akan   dikenakan biaya . Yang bervariasi namun pintar  ini lokasinya dekat dengan Jalan Malioboro   dan juga titik nol kilometer tahun pintar  hanya di hari Selasa sampai Minggu aja sob   jadi jangan ke .

BACA JUGA:   Terbaik 14 Wisata Kota Sawahlunto

Sana pada hari Senin karena ke  dilakukan perawatan berbagai alat didalamnya Keraton Yogyakarta kraton Yogyakarta adalah salah satu dari sekian  banyaknya wisata sejarah di Yogyakarta Kraton   ini merupakan Istana Kesultanan ngayogyakarta  Hadiningrat yang sebenarnya masih berfungsi   menjadi Kompleks tempat tinggal Sultan  namun sebagian sudah dialihkan menjadi   museum peninggalan bendabenda koleksi milik  Kesultanan Sob jika kalian datang ke Keraton   Yogyakarta kalian akan diperlihatkan beragam  pertunjukan .

Yang . Berbedabeda setiap harinya   ada juga terdapat sebuah . Bangunan dimana kalian  bisa melihat film dokumenter tentang Yogyakarta   dengan suasana ala bioskop sob Tak hanya  itu Keraton Ini juga masih . Digunakan sebagai   tempat perayaan

Also Read

Bagikan: