9 Rekomendasi Wisata Istana Maimun

Harsaya Wasita

dilarang. begitu Jadi nggak bisa masuk ke. Hai mereka berharap pandemic ovetense segera . Berlalu agar pariwisata berjalan normal kembali serta masyarakat bisa. leluasa untuk berkunjung . Ke destinasi wisata berbasis sejarah seperti di Istana Maimun ini . Berbicara tentang. kebudayaan Sumatera Utara Rat hubungannya untuk mengenal namanama tarian adat yang mewarnai kebudayaan Sumatera ada lebih dari dua tarian adat. seperti Tari Serampang 12 tari Tortor. tari marsialapari dan Tari manduda Tari. . Serampang 12 merupakan salah satu . Tarian adat Sumatera Utara yang paling terkenal tarian ini merupakan tarian Melayu yang diiringi dengan Imam musik Joget generasi muda milenial. haruslah tetap menjaga dan melestarikan adat budaya seni tradisional daerahnya agar tidak hilang ditelan oleh zaman. salah satunya Ibu Linda asmita pemilik sanggar tari Cipta pesona Nama saya Linda asmita . SSN saya adalah pimpinan. sanggar tari Cipta pesona di Batang Kuis. selanjut ini didirikan menggenjot tubuhnya pembinaan dan pengembangan seni tradisional yang sumber daya manusianya sudah tersedia di setiap daerah tangga Rini eh berdirinya mulai 27april 87 ya. berdirinya sanggar ini awal mulanya. mengumpulkan anakanak ya pertamanya tingkat anakanak SD MI karena udah yang SD itu udah semakin besar dewasa Terus bergeraklah yang dewasa dewasa juga ikut lakilaki juga ikut itu awalnya .

Ya punya misi ya punya. tujuan karena saya juga pendidikan saya latarbelakang saya adalah pendidikan seni jadi saya pinginnya melestarikan. budaya di ususnya di . Batang Kuis ya jadi supaya tidak hilang jadi maka pemudapemuda yang berada di sini ikut. berlatih gitu agar seni tradisi budaya. tradisi ini kita enggak hilang malah berkembang Hai Kalau . Ceritanya prestasi ya hanya ratusan ya saya Hampir lupa gitu tapi yang belakangan ini yang jadi saya. tetesannya itu adalah tari tradisi khususnya Melayu karena kami disini bergeraknya cantari etnis jadi Sumatera Utara . Itu ada delapan etnis Jadi itu semua kami pelajari . Tapi intinya pelajarannya yang pertama utama . Itu adalah tari Melayu telah pandemic itu mulai 2122019 . Ya kita itu sampai satu. tahun enggak aktif uang . Pemasukan tidak. ada yang namanya job .

BACA JUGA:   Wisata outdoor bekasi

Tidak ada kami latihan pun tidak ada ia walaupun tidak. ada yang masuk ya pasti ya kami merasakannya juga sesedih apapun kita harus bertahan sampai sekarang .

Kami Hai bangkit untuk mempertahankan kebudayaan Kita harapan saya banyak sih. pastinya dan kepada bangsa ya kepada. negara harus harusnya harus tetap merayap membantu kita . Sebagai seniman tradisi atau sanggar sanggar yang . Di daerah Nah kalau misalnya ada peduli. atau melihat lah Bagaimana sih dengan. adanya pendungi ini bagaimana itu . Harapan saya pribadi supaya dapat melihat kondisi kami Menteri Pariwisata. dan Ekonomi kreatif sandi Paino terus menggenjot pemulihan pariwisata di tengah pandemi flu Indonesia di Indonesia aja kita baru nyampe farich di Kualanamu Kita sekarang. menuju desa wisata di Kabupaten deliserdang Walau begitu penerapan. protokol kesehatan harus menjadi pedoman dalam

Also Read

Bagikan: