Terbaik 6 Istana Kesultanan Indragiri Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

lempeng daun sirih yang kemudian dinamakan sirih besar . Berbahan dasar emas 22 karat berhias . 7 baris batu ruby Woi mantap ya. guys batu permata itu melingkar di bagian selongsong .

Berukir berbahan perak sebagai tempat meletakkan tangkainya yang terbuat dari .

Emas terdapat dua pengapit pada sisi luarnya dan tulang pada tengahnya pada kedua belah bagian Sisinya terdapat ukiran tulisan timbul dalam lambang huruf Arab menggunakan bahasa Arab Melayu .

Yang jadi pertanyaan kita semua ini adalah Kenapa jauhjauh hari . Ini Ijul Gamat berpesan ke kita semua supaya tak tayangin suasana didalam istana Indragiri yang Hai . Ada apa GC ada sesuatu kah kalau kalian taruh Coba kalian Comment di bawah itu yang . Menjadi kita tak bisa tidur guys Ada apa ke Shakira soalnya itulah pesan dia sebelum kirim ini dibilang yang suasana di dalamnya itu jangan ditayangkan Mihrab abang becak ada becak guys bijak sepeda di kota Rengat . Ini kita melewati sungai Indragiri nih guys sebelah kanan nih jadi suasananya nih sangat cerah dan riang gembira . Guys dan ini masih dalam . Perjalanan menuju ke replika istana kerajaan Indragiri detika sudah tahun 2021 nanti. wuih itu guys Yo tak banyak kebun pisang nih Itu sih jangan2 itu kan Oh . Iya ini guys late nih ornamenornamen yang Melayu Melayu nih kita banyak pohonpohon besar juga sini guys Halo Bu selamat datang di Danau Raja . Katakata Idul Gamat Hai ini tempat lepak lepak . Guys tempat nongkrong nongkrong anak muda di tepi danau raja nih Hai bisa minum air kelapa pokok nongkrongnongkrong sih lebarlebar dan Kalau . Acara cara biasa di Danau Raja ini jadi inilah suasana Danau Raja di kota Rengat Indragiri Hulu ketika sudah tahun. 2021 waktu pada penetas pentas tapi . Di atas Danau guys Mentawai inilah suasana istana . Indragiri predikasi Halo assamualaikum anakcucu numpang tengoktengok Wih mantep guys warna kuning ok ini Hai ukiranukiran itu Oh . Tapi udah banyak rusak juga guys damai coretcoret orang cantik Hai jadi ini kirakira zaman dulu kayak gini guys istananya Istana Kesultanan .

BACA JUGA:   Can you camp on common ground

Indragiri. untuk pada single 2ekor banget Hai Monik Nur lunak kemana nih bernama dilewati untuk ke Cikeas ini Cadillac guys di jalanan yang terlewatkan . Haji dan nih yakin jadikan download lewat sini nih Irak Oh iya . Nih jalan yang tadi supaya kalian tak bingung awak tak bingung Dimanakah letak koordinat istana Indragiri nih marilah .

Kita tengok koordinatnya. Hai bertemu di kalian lihat ini adalah koordinat . Kota Rengat di Indragiri Hulu provinsi Riau Indonesia jadi replika istana kerajaan Indragiri tour gak sini nih ini kan sungai Indragiri inilah replika istana kerajaan Indragiri yang dizoom Gamat di lewat sini terus ke sini ke daerah Danau Raja nama Danau Raja rengat cukup Gambarkanlah nyawa zoom.out biar kalian .

Nampak Dimanakah letak koordinat kerajaan Indragiri itu mohon Ida . Dampaknya

Also Read

Bagikan: