Favorit Wisata Banten Pandeglang Dengan 11 Foto

Ian Pranowo

dingin Hai sekarang Curug Leuwi bumi turalak outbound . Adventure Selalu ramai dikunjungi wisatawan yang kebanyakan dari luar daerah seperti serangcilegon dan Tangerang pantai Carita pantai . Carita adalah salah satu kawasan di Banten yang mempunyai keindahan yang sempurna eksotisnya pantai mampu membius mereka yang datang ke tempat ini oleh karena itu tak heran bila . Setiap datang musim libur banyak wisatawan tumpah ruah mengunjungi kawasan ini bersukacita dan menikmati setiap sajian .

Pesona yang dihadirkan memiliki hamparan pasir putih yang luas di pantai Carita sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun bersama pasangan apalagi di daerah pantai ini sudah ditunjang dengan fasilitas . Yang sangat memadai sehingga akan membuat pengunjung betah untuk berlamalama . Dan . Bisa melakukan banyak aktivitas di pantai . Ini hamparan pasir .

Ia sangat luas akan memanjakan mata dan terlihat alami Mami Indah pulau oar pulau ini berukuran sangat kecil .

Mungkin luasnya hanya seukuran lapangan sepak bola . Namun soal keindahan Jangan ditanya lagi pulau yang berada di Taman Nasional Ujung Kulon ini memiliki pasir putih yang bertekstur lembut Hai begitu sampai di . Pulau ini pengunjung akan disambut garis pantai melengkung berwarna putih yang seakan menjadi pintu masuk Menuju Pulau perairan .

Berwarna biru bening menghampar luas sebagai salah satu landscape Pemandangan di pulau ini sedangkan di sisi kiri terdapat pemandangan Pulau Umang yang menjadi Pulau tetangga Pulau oar ombak di pulau oar yang sangat kecil relatif lebih aman untuk pengunjung yang mau bermain air ataupun berenang bagi pengunjung yang menyukai penjelajahan Pulau ini . Sangat cocok untuk dijelajahi hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja pengunjung . Sudah bisa memutari seluruh isi pulau yang Asri nan Permai ini yaitu pulau oar Curug jjajeung Kembar wisata Curug Diajeng adalah salah satu tempat . Wisata yang berada di desa cinoyong Kecamatan Carita Pandeglang tempat ini ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur tempat ini sangat indah . Dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan hak udah kita seharihari Curug ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda apalagi saat liburan panjang libur nasional ataupun hari libur lainnya Curug ini . Memiliki tebing yang indah bebatuan yang besar pepohonan yang masih hijau dan pastinya bebas dari sampah wisata Air Terjun atau Curug ini mungkin dibilang . Jauh dari rumah penduduk karena air terjun ini berada di tengahtengah pegunungan Perhutani Oleh karena itu untuk menuju ke . Tempat ini anda harus berjalan kaki dari Kampung Jaha sampai ditempat tujuan Pantai Tanjung Lesung . Terletak sekitar 170 KM baratdaya Jakarta berada di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dan meliputi 1500 hektar Semenanjung yang belum tersentuh yang menghadap ke Samudera Hindia objek ini dapat diakses dengan jalan tol dari Jakarta dalam . Sekitar 3,5 jam Tanjung Lesung direncanakan menjadi refreshed internasional kelas 1 yang menggabungkan nuansa Bali dengan Venesia kita akan disuguhkan dengan pantai yang bersih dan

BACA JUGA:   24 Foto Pemandangan Bukit Keren

Also Read

Bagikan: