8 Rekomendasi Wisata Bandung Terkini

Wani Mandasari

Upside Down World Bandung merupakan salah   satu tempat hits di kota .

Bandung yang memberikan  pengalaman wisata yang tak biasa pembuatan Wahana   wisata ini diilhami oleh film Hollywood populer  site . Down di tempat ini anda akan merasakan semua   ruang dalam .

Kondisi terbalik beserta seluruh  isinya anda akan terlihat seolah sedang berada   di atap ruangan hampir semua spot di Upside Down  World Bandung dijamin menarik dan instagramable   17 Lembang park and zoo Lembang for Kenzo  merupakan tempat yang tepat bagi wisatawan   yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga  setidaknya sebanyak 551 koleksi hewan dapat   disaksikan di sini ditambah dengan areanya yang  instagramable untuk berfoto .

Dan banyaknya wahana   yang dapat dinikmati 16 amazing art World  3D amazing art World adalah museum 3D atau   tiga dimensi yang didalamnya menawarkan karya  lukisan dan gambar terpapar jelas di dinding   tempat ini bisa dikatakan sebagai .

Salah satu  objek wisata yang hits . Dan instagramable di   Kota Kembang tempat . Wisata ini .

Bukan cuma  dikunjungi oleh wisatawan lokal saja namun   dari berbagai .

Kota 15 kampung Korea terbang dan  menjelajahi Negeri Ginseng alias Korea Selatan   mungkin terdengar mustahil . Bagi sebagian  orang . Memang tidak sedikit biaya yang harus   dikeluarkan untuk pergi ke luar negeri Namun  ternyata Bandung punya solusi dan alternatif   destinasi bagi yang ingin merasakan sedikit  suasana Korea Selatan kampung Korea namanya   sebuah destinasi wisata teranyar yang  .

BACA JUGA:   Tempat main anak ungaran

Berada di tengah keramaian Kota Kembang . 14 Grand Canyon . Cikahuripan Green penyedot  cikahuripan Lembang atau biasa disebut   cikahuripan Lembang merupakan salah satu  tempat wisata alam yang ada di Lembang lokasi   objek wisata ini sendiri . Berada di kecamatan  Saguling Kabupaten Bandung Barat dari beberapa   cerita diketahui bahwa cikahuripan ini termasuk  dalam golongan anak sungai Citarum purba nama   cuman sendiri berasal dari bahasa yang  berarti air yang membawa kehidupan 13 the . Lodge Maribaya The Lodge Maribaya merupakan  tempat wisata bernuansa alam yang terletak di   Jalan Maribaya Babakan gentong Cibodas Lembang  kabupaten Bandung salah satu fasilitas .

Yang bisa   ditemui wisatawan hidrologi Maribaya adalah  glamorous kemping kemping mewah atau Genting   pihak pengelola pun menawarkan beberapa  jenis penginapan dengan . Fasilitas berbeda 12 Sanghyang heuleut Sanghyang heuleut merupakan  sebuah danau yang mengalir . Di atas arus sungai   Citarum purba salah satu Danau purba yang  susunan bebatuan nya . Bisa dilihat secara langsung   . Iya lagi banyak warga yang percaya bila tempat  ini dipakai untuk mandi para Bidadari seperti   cerita rakyat yang berkembang di tanah sunda  arti dari Sanghyang heuleut sendiri terdiri   dari dua . Kata yaitu Sanghyang berarti tempat  suci kemudian kalau tartinya selang .

Atau waktu 11 Tebing Keraton Tebing Keraton merupakan salah  satu wisata yang berada di Dago Bandung yang   berupa . Tebing dengan .

Pemandangan hutan  hijau kabut dingin yang akan membuat   Anda seperti sedang berada di negeri atas  awan tempat wisata rekomendasi yang cocok   untuk berkontemplasi sebentar dari hiruk  . Pikuk kota 10 sunrise

Also Read

Bagikan: