Favorit 16 Wisata Pulau Maratua

Martaka Hidayat

Gua mau itu dulu. mantan guys lebih Banten harus banget. semua jadi aku baru sentuhan dari kapal tadi habis ngambil orang berenang ambil orang snorkling snorkling cuma Enggak banyak uh kamera in pake kamera ini lebih banyak pakai HP yang mungkin nanti nya yang potong aja itu dan sekarang Rencananya mau ngambil foto lagi foto Resort ini dan ngedrop kita terjadi Oke. . gue main HP oke oke oke oke. . Oh ya guys jadi hari ini kita bakal mau ke ujung pulau itu ngambil sunrise jadi. ambil masa diterbit U2 Russel ambil sanrise kita mau balik ke Resort setelah itu mau fotofoto sebentar dan habis itu kita mau ke danau uburubur atau kakaban. dah jadi kita udah jadi kita udah ngambil sih sunrise terus .

Jam kembali ke Resort lagi jadi aku dengan shoot cuma bentuk Brown SG aja aku nggak banyak sih pakai kamera Hai red dibuat untuk .

Tim Lex gitu ih. ribet lu kenapa Bro Jadi saya ini udah. tahu kedengaran ini kita mau balik Resort Lapar juga Brigjen lampu asalkan. Alhamdulillah semua Shadow Hahaha jadi. kita sudah balik dari aku habis ke snorkling .

Snorkling cantik Anjay coklat ikanikan tapi nggak tahu sih dia nyalahin turun juga . Coba fotoin rumah potabee sudah iya yo yo. hebat Enggak dia gitar ketidak Bank Jateng Ok Google. eh jangan sedih Fany penggal k3mbali belibeli allahabad . I am kulit semulir anaknya Maret banget. guys Jadi kemarin itu aku ada adegan Jin ke kalian kalau aku mau nunjukin room. tour Aku mau nunjukin kamar Resort ini pakai sekarang aku bakal menyukai dari depan sampai ke belakangnya . Oke dan kita masuk dulu punya pengganjal pakai sepatu biar aku ndak kunci ya Oke sekarang kita. sudah di dalam dan ini ada kayak tempat kartu gitu untuk kunci dan di sini ada. toilet biasa ini mohon maaf ya agak berantakan Biasa cowok ini ada handuk digantung di sini dan ada lakilaki di sini Ya gitulah dan kita lihat kamar. mandinya dulu ya nah jadi untuk .

BACA JUGA:   Wisata Alam di Bandung Selatan

Kamar nya Eh glue ninfa Mermaid atau dulu dan. di sini ada kaca seperti biasa ada wasteful gitu dan ada .

Gantungan ada. toilet Nah ada tempat Man ini tempatnya kayak . Estetik banget cuy sekarang bisa liat Disini tempatnya weh sudah kayak sinyalnya bisa ngenet langit langsung ya dan sekarang kita bakal ke tempat tidurnya dan disini adat setempat. duduklah sofa ini adalah juga tadi Bang bulan bangunan pokoknya sini ada . AC juga sudah dingin asik mantap Nah ini kirakira kasurnya ukurannya lumayan besar ya Nah cocok untuk kedua dan ada. hal unik nih di sini selanjutnya nah ini. tuh salah satu hal yang unik yang .

Ada di resort ini yang ada di Villa arysad arah satu Jangan karena tidur begini

Also Read

Bagikan: