Terbaik 16 Wisata Kabupaten Bogor

Jelita Anggraini

tempat wisata Bogor lainnya yang tak kalah menarik Apa saja tempat wisata Bogor yang bisa anda kunjungi saat liburan nanti berikut ini 25 tempat. wisata di Bogor yang bisa kami rekomendasikan 25 Sevilla G wisata alam Sevilla c. merupakan kawasan wisata berkonsep outdoor di kaki gunung Gede Pangrango objek wisata ini jadi salah satu destinasi favorit di kawasan Puncak terdiri dari glamping Wahana selfie seru . Dan kafe dengan suasana alam dan fasilitasnya beragam dan .

Ramah untuk semua kalangan usia sehingga layak jadi tujuan wisata keluarga 24 drummer langit Resort gambar langit. Resort . Adalah sebuah tempat wisata yang terbilang baru setiap pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang asri dan alami buat kalian yang ingin menghabiskan hari liburan bersama mantan ataupun istri . Muda gambar langit Resort bisa menjadi pilihan wisata kalian ketika berkunjung ke Bogor 23 Telaga saat Telaga saat Puncak adalah. . Salah satu destinasi wisata favorit di kawasan Puncak Bogor Jawa . Barat khususnya bagi para wisatawan dari Jabodetabek keindahan alam dan udara sejuknya selalu berhasil mempesona para wisatawan Namun siapa sangka kalau di kawasan dataran tinggi ini terdapat Telaga eksotik yang indah berselimutkan kabut 22 Cimory dairyland Cimory dairyland. puncak adalah pilihan terkini untuk wisata bersama keluarga lokasinya di kawasan Puncak yang sudah tidak asing sebagai kawasan berlibur warga Jabodetabek tempat ini mengusung konsep gabungan suasana peternakan di pedesaan Eropa dan Amerika wisatawan bisa menikmati berbagai aktivitas rekreasi khas Cimory berinteraksi dengan hewan ternak adalah salah satu diantaranya selain bernuansa edukatif wisata di Cimory dairyland juga . Ramah untuk semua kalangan usia 21 Gayatri mountain Adventure. Gayatri mountain Adventure merupakan tempat berkemah yang kini banyak gigi oleh kelompok umum dari kalangan muda pemburu swafoto dengan pemandangan gunung . Gedepangrango sebagai ok daya tarik wisatanya tempat berkemah yang berlokasi tepatnya di desa citeko Kecamatan Cisarua Bogor Jawa Barat lokasinya terletak diantara hutan Taman Nasional . Gunung Gede Pangrango dan kawasan .

BACA JUGA:   Tempat main anak anak di bogor

Perkebunan teh 20 curug Seribu curug Seribu salah satu. air terjun terbesar di Taman Nasional Gunung halimunsalak dengan ketinggian air terjun sekitar 100 m menjadikannya sebagai Curug tertinggi di Bogor air terjun ini memiliki pemandangan menakjubkan dengan pohonpohon besar memenuhi sekelilingnya air terjun ini berada . Di . Ketinggian antara 75 kosong satu kosong lima kosong mdpl dinamakan curug Seribu dikarenakan . Dinding batu air terjun dikelilingi Hai banyak air terjun kecil sumber . Airnya berasal dari gunung salak dan mengalir mengikuti arah Sungai cikuluwung 19 Parung Jeram Bogor bukan kota . Bogor namanya kalau tidak ada arung jeram buat kalian yang suka memacu adrenalin kota Bogor adalah tujuan yang tepat untuk menikmati wisata arung jeram yuk main ke Bogor Bogor itu indah jangan. dirumah terus 18 Taman Fathan . Hambalang Taman Fathan Hambalang merupakan Cafe dan tempat nongkrong hits terbaru di Kabupaten Bogor lokasinya berada di desa Hambalang Citeureup tidak

Also Read

Bagikan: