Memukau Wisata Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan Dengan 10 Foto

Kiandra Zulaika

dibangun pada tahun 1952 dengan konstruksi bangunan masih kayu. Hi Ho Hai pada tahun 1962 bangunan masjid dirubah dengan kontruksi semi permanen dengan nama Masjid Jamik Tapaktuan. Hai . Pada . Saat kunjungan Tengku Abu Muhammad Bru eh ke masjid ini imam masjid Jamik. saat itu meminta nama yang cocok untuk masjid ini lalu Abu .

Bru eh membuat nama masjid ini dengan Masjid Istiqomah. yo yo Hai tetap Hai seiring dengan pertumbuhan penduduk mesjid ini tak mampu menampung jamaah. maka masjid ini . Direnovasi kembali oleh . Bupati Aceh Selatan saat .

Itu Hai sehingga masjid ini mampu menampung jamaah 2750 orang di masjid yang bersih sejuk dan indah membuat jamaah nyaman dalam melaksanakan ibadah dan menambah nilai keistimewaan dari .

Masjid ini Hai aku Hai kacang Hi Ho Hi Ho Hi Ho . Tibatiba gua . Musuh dimakruhkan SMK di maxitherm Hai senyum Hei uh uh cukup bingung beginilah oh no. di Indonesia Frozen besoknya Oh my God wow halo. power Woi Indonesia film porno begini membangun. Hai wow wow wow Hai Betul hihihi huhuhu huhuhu


Photo Via : www.hikayatbanda.com
Photo Via : www.orbitdigitaldaily.com
Photo Via : tempatwisata.my.id
Photo Via : kbbaceh.news
Photo Via : issuu.com
Photo Via : bengkulu.antaranews.com
Photo Via : portal.acehselatankab.go.id
Photo Via : basangek.com
Photo Via : www.nudepok.com
Photo Via : www.wasatha.com
BACA JUGA:   Wisata Dekat Masjid Atta'awun

Also Read

Bagikan: