Favorit 10 Wisata Benteng Tujuh Lapis Foto Yang Menakjubkan

Jelita Anggraini

tujuh lapis banyak dijadikan sebagai tempat pergelaran seni dan acaraacara seperti kegiatan perkemahan nah padat 2016 diadakan pergelaran seni dan ditampilkan lah ratinho gak yang dilakukan oleh para jemaah Solo tarekat selain itu juga ditampilkan drama kolosal Tuanku Tambusai yang diadakan oleh para siswasiswi SMA Negeri 1 Tambusai kebetulan . Sekolah saya sendiri drama . Ini menceritakan tentang perjuangan Tuanku Tambusai nah drama kolosal ini sudah pernah memeriahkan hari juang Kartika TNI Angkatan Darat ke72 yang . Digelar di stadion kaharudin Nasution kota Pekanbaru Jumat 1512 saat. itu ratusan siswasiswi SMA Negeri . 1 Tambusai tampil bersama prajurit TNI Kodim 013 01 Kampar .

Berikut potretpotret kegiatan yang diadakan di benteng tujuh lapis termasuk . Kegiatan perkemahan Pramuka Oke demikianlah penjelasan singkat saya .

Mengenai tentang wisata benteng tujuh lapis yang terletak di Kelurahan . Tambusai Tengah . Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau Sandi Saputra dari . Jurusan teknik industri mohon maaf atas segala kesalahan dan terima kasih atas segala perhatiannya saya akhiri Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh


Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : serikatnews.com
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : travel.tempo.co
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : rudysalam18.blogspot.com
Photo Via : www.melayupedia.com
Photo Via : infopublik.id
BACA JUGA:   Terbaik 10 Wisata Museum Adam Malik Foto Yang Menakjubkan

Also Read

Bagikan: